Quantcast

Timeline Perjalanan Cinta Selena Gomez dan Justin Bieber

By - 1 year ago in Music News Random Top 10 Lists

April 2017: Selena menulis lagu diss untuk JB

Selena dikabarkan menulis lagu kolaborasi dengan Charli XCX, Bad Girlfriend. Meski belum dirilis, kabarnya lirik lagu tersebut penuh sindiran untuk Justin Bieber. Seperti I know I’m not there for you or there when you call. I’m a bad girlfriend/I’m a bad girlfriend, oops!!

May 2017: Lagu untuk Justin Bieber

Kali ini, Selena resmi berencana merilis lagu baru. Tebak.. untuk siapa? Tentu saja untuk Justin Bieber. Lagu berjudul Bad Liar tersebut akhirnya dirilis pada bulan Juni 2017 setelah banyak sekali spekulasi yang berkembang.

Juni 2017: Selena memberikan pujian untuk Justin

Mood kedua pop star ini sepertinya tak bisa diduga. Setelah lagu “yang dicurigai” merupakan sindiran, Selena Gomez justru memberikan pujian untuk sang mantan. Ini setelah Justin Bieber menjadi salah satu line up di konser Ariana Grande, “One Love Manchester”. Di radio show Morning Mash Up dari Sirius XM,  Selena menyebut konser tersebut sangat bagus. Serta “Justin melakukan dengan baik. Itu sangat indah.”

Juni 2017: Lagu kolaborasi Jelena bocor di Soundcloud

Rollercoaster hubungan keduanya rupanya digambarkan dalam sebuah kolaborasi yang manis. Lagu kolaborasi tersebut diperkirakan direkam tahun 2013 atau 2014, sebelum hubungan tersebut benar-benar berakhir. Meski sudah tak ada lagi di Soundcloud, beberapa sumber menyebut lirik lagu dari Selena berbunyi “I can’t seem to choose what to do / There’s nothing I can say / I’m tired of the fight ’cause I’m never right / I just wanna cry, no.”

Agustus 2017: Lagu Friends dari Justin

Justin merilis single terbarunya, Friends yang tentu saja dicurigai untuk Selena. Terlebih lirik lagu tersebut yang bercerita tentang bagaimana ia ingin kembali berteman dengan mantan pacar. Tak itu saja, teman dekat Selena, Julia Michaels disebut-sebut ikut andil dalam proses pembuatan lagu tersebut.

Agustus 2017: Foto nude bocor!

125 juta followers Selena Gomez di Instagram dibuat terkaget-kaget ketika akun tersebut mengunggah foto nude Justin Bieber. Bukan foto baru memang, melainkan foto Justin Bieber ketika berlibur di Bora-Bora dan membuat gempar internet pada 2015 lalu. Namun tentu saja spekulasi berhembus kencang meskipun foto tersebut cepat dihapus setelahnya.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 16, 2018 By

Justin Bieber Tangisi Selena Gomez Yang Dirawat Akibat Mental Breakdown

Music News | October 10, 2018 By

Kolaborasi DJ Snake, Selena Gomez, Cardi B & Ozuna, ‘Taki Taki’, Luncurkan Videonya

Music News | October 9, 2018 By

Ariana Grande dan BTS Mendapat Nominasi Terbanyak di People’s Choice Awards 2018