Topi Ikonik 'Formation' Beyonce Siap Untuk Dilelang

Oleh: admincd - 07 Nov 2017

Dari banyak hal yang terdapat dalam video 'Formation' milik Beyonce, mungkin yang paling dikenang adalah topi ikonik yang dikenakannya. Begitu mencuri perhatian sehingga mungkin kita pernah berandai-andai, "Aku ingin punya topi seperti itu."

Say no more, karena andai-andai tadi bisa menjadi kenyataan, karena topi yang bersangkutan kini siap untuk dilelang di Heritage Auctions. Topi, yang dideskripsikan sebagai "felt hat", merupakan topi yang juga digunakan Bey di "Formation World Tour" di tahun 2016.

Tidak hanya itu, topi juga telah ditandatangani langsung oleh Bey, dengan tulisan, "All my love - Beyonce". Tapi tentunya harus merogoh kantong dalam-dalam untuk bisa memiliki sang topi. Topi diperkirakan dijual dalam kisaran harga antara $1.000 hingg $2.000. Dan saat ini penawaran jatuh pada angka $5.500.

Keuntungan yang didapat dari penjualan topi ini akan didonasikan Bey langsung kepada The Lung Transplant Project, yang mendedikasikan diri mereka untuk melakukan penelitian yang diharapkan akan mengurangi waktu yang dihabiskan para pasien yang masuk dalam daftar tunggu transplantasi paru-paru.

Jadi, jika ada beberapa ribu dollar yang bisa dihabiskan, dan selagi masih ada waktu, mengapa tidak beramal sekaligus mendapatkan barang yang diidam-idamkan.

admincd
More from Creative Disc