Ayat-Ayat Cinta in Concert Siapkan Banyak Kejutan

Oleh: ronzzy - 09 Dec 2017

Konser musik spektakuler yang akan mempertemukan empat diva Indonesia yaitu Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana dalam satu panggung, Ayat-Ayat Cinta in Concert, akan segera figelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada hari Rabu, 20 Desember 2017 mendatang. Konser ini digelar menyambut perilisan sekuel salah satu film tersukses Indonesia: Ayat-Ayat Cinta 2 yang mulai tayang di bioskop keesokan harinya. Konser bertajuk Colours of Love ini mengungkapkan makna dalam lantunan dan curahan harmoni yang diiringi oleh 40 Piece Orchestra dari Oni and Friends. Selain itu, panggung ini juga akan semakin lengkap dengan kehadiran Payung Teduh yang akan tampil khusus untuk konser ini.

Ini adalah kedua kalinya bagi Rossa terlibat dalam mensukseskan original soundtrack film Ayat-Ayat Cinta. Menurutnya, kesempatan ini tidak ia jadikan beban bahwa dirinya harus menyanyi lebih baik dari soundtrack film pertama. "Karena kalau beban, jadinya saya bernyanyi tidak tulus. Yang terpenting say bisa menyanyikna dengan penuh penghayatan di mana saya bisa mewakili perasaan peran yang sayawakili, yaitu Sabina" kata Rossa. Bagi Raisa dan Isyana yang terbilang masih muda, konser ini adalah kesempatan yang sangat bagus karena sebelumnya belum pernah berkolaborasi dalam satu konser dengan KD maupun Rossa. Isyana mengungkapkan, persiapan latihan mereka untuk konser ini baru akan dimulai di pertengahan bulan Desember nanti.

Selain itu, para pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 juga akan mengambil peran dalam konser ini, termasuk: Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Arie Untung, dan Pandji Pragiwaksono. Menurut sang produser, Manoj Punjabi, salah satu dari pemain film itu nantinya akan tampil membawakan sebuah lagu di konser tersebut. Hmm, kira siapa dan lagu apa ya yang akan dibawakan? Jadi penasaran. Konser akan berlangsung selama 2 jam dengam menampilkan 18 lagu yang terbagi ke dalam 7 scene. Setiap scene akan berhubungan dan menceritakan isi filmnya.

Konser ini dirancang sedemikian rupa agar penonton tidak hanya hadir dan menyaksikan keempat diva bernyanyi, tetapi juga akan pulang dengan membawa kesan yang mendalam, terutama mengenai cerita dari film Ayat-Ayat Cinta 2. Konser ini akan mencurahkan intisari dari cerita film yang dibalut dengan pentas musik yang spektakuler persembahan dari MD Live Productions dan event organizer partner Marygops Asia Group.

Tiket konser yang akan dimulai pukul 20.00 ini masih tersedia dan dapat dipesan melalui beberapa ticket box partner yang tertera di website utama: www.ayatayatcintainconcert.com

Tiket dijual seharga:

VVIP Rp. 2.200.000

VIP Rp. 1.650.000

Festival Rp.825.000

Tribune Rp. 550.000.

ronzzy
More from Creative Disc