Quantcast

Brit Awards 2018 Telah Mengungkap Siapa Pemenang Critics’ Choice

By - 1 week ago in Music News

BRIT Awards 2018 baru akan berlangsung pada bulan Februari tahun depan, tapi siapa artis yang terpilih menjadi Critics’ Choice biasanya diungkap sebelum tahun baru. Dan tahun ini juga bukan pengecualian.

Jika tahun lalu Rag’n’Bone Man terpilih sebagai pemenangnya, dan terbukti menjadi salah satu artis yang mendominasi tahun 2017, maka untuk tahun ini pemenangnya adalah Jorja Smith. Pengumuman pemenang dilakukan pada hari Senin kemarin, 4 Desember.

Kalau belum mengenal Smith, ia sebelumnya telah mendapatkan hit kecil dengan Preditah melalui ‘On My Mind’, selain beberapa singlenya sendiri. Ia pun menjadi bagian dari Artists for Grenfell yang lalu. Yang paling mengenal dirinya mungkin adalah fans Drake karena sempat diundang sang rapper menjadi bintang tamu di lagu ‘Get It Together’ dan juga ‘Jorja Interlude’.

Sepertinya masa depan Smith akan terbentang luas dan cerah mengkilap mengingat usianya baru 20 tahun. Smith sendiri tak bisa menutupi kegembiraanya karena terpilih menjadi pemenang Critics’ Choice Brit Awards 2018. Baginya prestasi ini merupakan salah satu bagian dari perwujudan mimpinya yang terjadi di sepanjang tahun 2017. Ia juga merasa bangga menjadi shorlist bersama artis perempuan lain, yaitu Mabel dan Stefflon Don, yang dipujinya juga sangat cemerlang di tahun 2017.

Jorja Smith berjanji tahun 2018 juga akan menjadi tahun yang tak kalah mengesankan. Kita tunggu gebrakan Smith berikutnya dan selamat sekali lagi.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 13, 2017 By

Harry Styles Mencium James Corden Di “Carpool Karaoke” Edisi Natal

Music News | By

Gandeng Produser Adele, CHVRCHES Siap Tampil Lebih Nge-Pop Di Album Baru

Music News | By

Jennifer Hudson “Comeback” Dengan Gemilang Melalui Single ‘Burden Down’