Charli XCX Gandeng Jay Park dan Kim Petras Untuk Single Pre-release "Unlock It"

Oleh: naya - 13 Dec 2017

Setelah sebelumnya Jay Park menjadi salah satu boy di video musik Boys, sang penyanyi dari Inggris akhirnya benar-benar menjalin kolaborasi dengan rapper sekaligus produser tampan tersebut. Charli XCX menggandeng Jay Park bersama dengan Kim Petras untuk single pre release terbarunya, Unlock It.

Unlock It merupakan track kedua sekaligus single pre release dari Charli XCX untuk album terbarunya, "Pop 2". Albumnya sendiri baru akan dirilis pada 15 Desember mendatang. Serta tentunya dengan sederet track lain, termasuk single pertama dari album tersebut yang sudah diperkenalkan lebih dulu.

Charli XCX cukup memberikan tantangan dengan menggandeng penyanyi Kim Petras di single kali ini. Serta tentunya dengan Jay Park yang lebih dikenal dengan musik Korea hip hop. Namun terbukti, perbedaan genre tersebut tak menjadi halangan sama sekali. Lagu dengan irama upbeat groove serta sentuhan elektronik pop tersebut tetap begitu apik untuk dinikmati,

Jay Park memang tak mendapatkan porsi yang besar di single ini. Mantan member boy group 2PM tersebut mendapatkan porsi verse rap selama kurang dari 1 menit. Namun walau begitu sang rapper serta produser di label AOMG tersebut tetap mampu mencuri perhatian dengan aksi singkatnya tersebut.

Terlebih untuk lagu ini, Jay Park membawakan rap dalam bahasa Inggris yang begitu bagus. Dengarkan singlenya di bawah ini sebelum perilisan album "Pop 2" pada 15 Desember mendatang ya!

naya
More from Creative Disc