Quantcast

Demi Lovato Incar Bahagia-Selamanya Dalam Video ‘Tell Me You Love Me’

By - 11 months ago in Music News

Setelah merilis rangkaian teaser, Demi Lovato akhirnya merilis video untuk single barunya, ‘Tell Me You Love Me’. Lagu midtempo ini menampilkan tema permintaan untuk perhatian kasih sayang. Oleh karenanya video pun mencoba memvisualisasikan dalam bentuk melodrama penguras airmata tentang naik-turunnya hubungan yang tengah dalam masalah.

Dirilis pada Jumat, 1 Desember, video memperlihatkan Demi dan sang tunangan, aktor Jesse Williama. Awalnya mereka terlihat bahagia. Sampai kecemburuan dan rasa frustasi mulai mengancam konsep “bahagia-selamanya” pasangan kekasih tersebut. Demikianlah garis besar dari video yang disutradarai oleh Mark Pellington ini.

Karena mengadopsi konsep film pendek, maka video ‘Tell Me You Love Me’ juga dilengkapi dengan beberapa dialog. Mengingat Demi juga berstatus sebagai seorang aktris, berakting dramatis tentu bukan hal sulit bagi sang mantan bintang Disney. Video juga memperlihatkan Demi yang terlihat cantik memesona dalam balutan busana pengantinnya.

Video ‘Tell Me You Love Me’ memang memberi variasi dalam usungan klip single Demi. Setelah kesan fierce dalam ‘Sorry Not Sorry’, maka kerapuhan yang ditawarkan ‘Tell Me You Love Me’ seolah menjadi penyeimbang yang pas.

Simak videonya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | October 15, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 15 Oct 2018

Music News | By

Ariana Grande & Pete Davidson Batalkan Pertunangan Mereka

Music News | By

Bradley Cooper Raih #1 Billboard 200 Pertama Berkat Kolaborasi Bersama Lady Gaga Dalam “A Star Is Born”