Quantcast

Ed Sheeran, Alicia Keys Dan Pink Juga Akan Hadir Dalam Album Baru Eminem, “Revival”

By - 1 week ago in Music News

Di hari Selasa kemarin, 5 Desember, Eminem telah mengungkap daftar lagu untuk album kesembilannya, “Revival”. Dan ternyata album dimeriahkan dengan artis-artis yang akan menjadi featuring act.

Sebelumnya Eminem telah memberi kejutan dengan menghadirkan Beyonce Knowles sebagai kolaborator dalam single utama album, ‘Walk On Water’. Namun rupanya bukan Beyonce saja yang menjadi bintang tamu kejutan (alias tak terduga) di album baru Eminem ini, karena jika menilik tracklistnya, maka ada juga Ed Sheeran, Alicia Keys dan Pink yang akan membantu. Masing-masing hadir dalam track ‘River’, ‘Like Home’, dan ‘Need Me’.

Simak tracklistnya di bawah ini:

12/15

A post shared by Marshall Mathers (@eminem) on

Selain nama-nama besar tadi, album “Revival” juga menggandeng beberapa nama yang setia menjadi kolaborator Eminem maupun pendatang baru yang tengah bersinar namanya seperti Skylar Grey, Kehlani, X Ambassadors dan Presher. Sepertinya Eminem tidak mau tanggung-tanggung dalam album barunya ini.

Mengingat hype comeback Eminem yang cukup besar, sebenarnya single baru Eminem bersama Beyonce tadi, ‘Walk On Water’, memiliki performa yang agak mengecewakan. Awalnya single memiliki awal yang bagus dengan menjuarai iTunes dan debut di posisi #14 di Hot 100, tapi dengan cepat pula berlalu.

Mungkin lagu yang cenderung lebih minimalis serta mengandalkan intimasi dan pendekatan personal ini memang kurang earworm. Oleh karenanya semoga saja Eminem merilis single yang lebih radio-friendly untuk single barunya. Album “Revival” sendiri akan dirilis tanggal 15 Desember.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 13, 2017 By

Harry Styles Mencium James Corden Di “Carpool Karaoke” Edisi Natal

Music News | By

Gandeng Produser Adele, CHVRCHES Siap Tampil Lebih Nge-Pop Di Album Baru

Music News | By

Jennifer Hudson “Comeback” Dengan Gemilang Melalui Single ‘Burden Down’