Quantcast

Fase Kedua Line-up LAFFestival Hadirkan The Brand New Heavies dan Anne Marie

By - 12 months ago in Music News

Berlian Entertainment & Hype Festival kembali akan menghadirkan festival musik tahunan LAFFestival 2018. Festival musik ini sendiri awalnya hadir di tahun 2016 dengan nama Love Festival. Kali ini, festival tersebut kembali dihadirkan dengan nama serta konsep baru. LAFFestival Indonesia – Love and Fabulous Festival tak hanya akan menghadirkan sederet bintang tamu unggulan. Namun juga konsep baru.

Seperti yang disebutkan oleh penyelenggara, LAFFestival 2018 yang akan digelar pada Sabtu, 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan  Jakarta ini mengusung konsep yang baru pertama kali digelar. Konsep “Loveable Project with fabulous Acts” yang diusung baru pertama kali diadakan di sebuah festival.

Pada tahun sebelumnya, festival tersebut menggunakan konsep perayaan ulang tahun ke-30 untuk band Kahitna. Sedangkan kali ini, Berlian Entertainment & Hype Festival menggunakan konsep dimana akan ada 12 konser musik berbeda dalam 1 hari.

Pada fase pertama diumumkan beberpaa pengisi acara yang berasal terdiri dari musisi Indonesia. Mulai dari Raisa hingga Andien. Daftar lengkap pengisi acara dari fase pertama:

1.      RAISA Handmade Experience.

2.     ANDIEN Metamorfosa 2.0.

3.     Yura dan Tuan Tuan.

4.     D’Essentials Of Groove.

5.     NEV+ DEa & Sophia Latjuba.

6.     Thorn & Roses.

7.     Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini.

Untuk fase kedua ini, LAFFestival 2018 akan menghadirkan The Brand New Heavies dan Anne Marie. Anne Marie sendiri dikenal berkat sederet hits, mulai dari ‘Alarm’, ‘Ciao Adios’, ‘Rockabye’ single yang di nyanyikan bersama Clean Bandit, ‘Rumour Mill’ yang dinyayikan bersama Rudimental,Do it Right’ serta single terbarunya ‘Heavy’ yang sering di putar di Radio Stations. Serta tak ketinggalan ‘Then’ yang akan menjadi hits terbaru penyanyi tersebut.

Sedangkan The Brand New Heavies yang diundang dalam #FebruaryLAFFBanget merupakan band acid jazz ternama dengan hits seperti You Are the Universe’, ‘Dream on Dreamer’, dan ‘Midnight at the Oasis’.

Fase Pertama Limited Early Bird tickets masih tersedia (tickets terbatas) dengan harga :

Kelas Festival                         : Rp     500,000.-

Kelas VIP                                  : Rp. 1.500.000.-

Fase Kedua Normal Ticket dengan harga:

Kelas Festival                         : Rp     850,000.-

Kelas VIP                                  : Rp. 1.750.000.-

Follow akun resmi Instagram & twitter @Laffestival dengan tagar resmi #LAFFestivaliD #LAFFIndonesia #FebruaryLAFFbanget acara ini dipersembahkan oleh @berlian_ent @hypemusicasia

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Top 10 Lists | May 7, 2018 By

12 Lagu yang Rupanya Ciptaan Charlie Puth

Music News | February 16, 2018 By

Hayley Williams Sakit, Konser Paramore di Jakarta Hari Ini Batal

Concerts Review | February 14, 2018 By

LAFFestival 2018 Suguhkan Musik Special Lintas Genre & Generasi