Quantcast

Fifth Harmony Dipastikan Akan Gelar Konser di Jakarta Maret 2018

By - 11 months ago in Music News

Setelah lama dinanti-nanti, girl group ternama yang beranggotakan 4 orang member Fifth Harmony dipastikan akan menggelar konser di Jakarta. Dilansir dari website serta akun Twitter resmi mereka, konser “PSA Tour” tersebut akan digelar pada 12 Maret di The Kasablanka, Jakarta, Indonesia.

Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui akhirnya akan hadir secara langsung untuk menyapa para fans di tanah air. Pada pertengahan minggu ini, akun Twitter Fifth Harmony memberikan pengumuman mengenai konser “PSA Tour” yang akan digelar di Jakarta pada bulan Maret mendatang.

Sebelumnya, Jakarta juga sudah masuk ke dalam daftar kota mana saja yang akan dikunjungi tur dari girl group ternama tersebut. “PSA Tour” sendiri digelar sebagai promosi album ketiga Fifth Harmony, “Fifth Harmony” yang dirilis pada 25 Agustus lalu. Album ini sendiri memiliki sederet lagu unggulan. Mulai dari Down yang merupakan kolaborasi dengan Gucci Mane. Hingga He Like That dan Angel.

Konser “PSA Tour” sendiri dimulai pada 9 Desember 2017 di Toronto, Kanada. Nantinya tur akan berakhir pada 14 Maret 2018 di Singapura. Ini berarti kedatangan Fifth Harmony di Indonesia nanti akan menjadi bagian dari penutup rangkaian konser itu sendiri.

Berikut ini seatplan dan harga tiket konser Fifth Harmony “PSA Tour” di Jakarta. Tiket bisa mulai dibeli di www.tiketmusik.com mulai tanggal 15 Desember, dengan harga presale VIP (Standing) 1,2 juta, Festival A 880ribu, Festival B 680ribu. Untuk harga normal, VIP dibandrol 1,5 juta, Festival A 1,1 juta dan Festival B 850ribu

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

One Response to “Fifth Harmony Dipastikan Akan Gelar Konser di Jakarta Maret 2018”

  1. Cilah says:

    Sedikit koreksi min, PSA Tour sudah di gelar sebelumnya, dimulai tanggal 29 september di Santiago, Chille. Dan mungkin akan berakhir di Abu Dhabi, UAE. tapi sejauh ini sih jadwal masih terus bertambah.

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 19, 2018 By

Fifth Harmony Persembahkan Video Musik Terakhir Mereka, ‘Don’t Say You Love Me’

Music News | May 15, 2018 By

Fifth Harmony Berikan Pesan Emosional Sebelum Vakum

Music News | May 1, 2018 By

Camila Cabello Tidak Menyesal Keluar Dari Fifth Harmony