Quantcast

G-Eazy Dan Halsey Berkolaborasi Dalam Single ‘Him & I’

By - 2 weeks ago in Music News

Pasangan kekasih G-Eazy dan Halsey akan merilis single kolaborasi mereka yang berjudul ‘Him & I’ pada Jumat, 1 Desember. Single merupakan bagian dari album ketiga sang rapper, “The Beautiful & Damned”, yang akan dirilis pada tanggal 15 Desember.

‘Him & I’ sepertinya akan ditakdirkan untuk menjadi single hit. Apalagi didukung oleh dua nama panas dalam industri musik maka kini. G-Eazy saat ini tengah berada tepat di luar Billboard Hot 100, #11 lebih tepatnya, berkat single ‘No Limit’. Sedang Halsey sedang menikmati sukses singlenya yang berjudul ‘Bad at Love’, yang mencapai puncaknya di posisi #14 pekan ini.

“Aku memang sudah lama ingin bekerjasama dengan Halsey,” ungkap G-Eazy dalam wawancara bersama Fuse. “Aku rasa ia adalah seorang artis yang amat berbakat dan telah begitu sukses di usia yang masih sangat muda. Ia merupakan salah satu artis terbesar di dunia. Di usia 22 tahun, jelas sangat fenomenal.”

“‘Him & I’ adalah jenis lagu Bonnie & Clyde. Lagunya cukup intens, tentang gila dalam cinta,” lanjut sang rappper berusia 28 tahun tentang kolaboratornya. Bagi G-Eazy Halset sukses dalam merekam lagunya dan terdengar sangat fenomenal. Lebih lanjut ia menyebutkan jika merasa tidak sabar untuk membagi pengalaman ini di atas panggung secara live bersama Halsey, karena – tentu saja – Halsey addalah seorang penampil hebat.

Simak pengumumanya di bawah ini:

This Friday me and lil baby dropping “Him & I”. ???. @g_eazy

A post shared by halsey (@iamhalsey) on

UPDATE

Dan kolaborasi G-Eazy dan Halsey,’Him & I’ akhirnya sudah dirilis dan bisa disimak di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 13, 2017 By

Harry Styles Mencium James Corden Di “Carpool Karaoke” Edisi Natal

Music News | By

Gandeng Produser Adele, CHVRCHES Siap Tampil Lebih Nge-Pop Di Album Baru

Music News | By

Jennifer Hudson “Comeback” Dengan Gemilang Melalui Single ‘Burden Down’