Quantcast

Incubus Siap Kembali Sapa Penggemar Lewat “Incubus Live in Jakarta” Februari 2018

By - 6 months ago in Music News

Incubus akan kembali lagi ke Jakarta. Kali ini dalam bentuk konser yang dipercaya akan lebih besar lagi dari pada sebelumnya. Group musik veteran ini sebelumnya sudah 2 kali berkunjung ke Indonesia. Sebelum akhirnya bakal kembali menggelar konser “Incubus Live in Jakarta” pada Rabu, 7 Februari 2018. Konser tersebut rencananya akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Indonesia.

Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (keyboard dan turntables), dan Ben Kenney (bassist) direncanakan akan menghibur kurang lebih 7 ribu penggemar di bulan Februari nanti.

“Kami menargetkan sekitar 7 ribu orang akan hadir menyaksikan konser ini,” ungkap Direktur PT Dyan Mas Entertaiment Asia (DM Asia) selaku promotor konser Incubus kali ini, Roderick Tjandra.

Band rock dari Amerika ini sendiri baru saja merilis album studio terbaru “8” pada awal tahun 2017. Lagu hitsnya Nimble Bastards memuncaki chart di posisi 4 di  Billboard Mainstream Rock Songs pada bulan April 2017 lalu. Tur ini sendiri pun merupakan bagian dari promosi album “8”.

Untuk “Incubus Live in Jakarta 2018”, tiket dijual dalam 2 periode berbeda. Periode pre-sale membanderol tiket konser dengan harga Rp 500 ribu untuk kelas Festival dan Rp 750 ribu untuk kelas Front Stage Festival. Harga tiket normal menjadi  harga Rp 900 ribu untuk kelas Front Stage Festival dan Rp 650 ribu untuk kelas Tribun.

Kunjungi website Rajakarcis dan Dyandratiket untuk informasi lebih jauh.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 16, 2018 By

Hayley Williams Sakit, Konser Paramore di Jakarta Hari Ini Batal

Concerts Review | February 11, 2018 By

Kembali ke Jakarta, Incubus Menggebrak Dengan Lagu-Lagu Ikonik

Music News | February 8, 2018 By

Chlara Rilis Single Anyar “Baby Just Let Me Go” Versi Akustik