Quantcast

Jelang Rilis Album Baru, Anggun Gelar Special Meet & Greet

By - 3 months ago in Concerts Review Music News

Anggunesia baru saja merayakan hajatan besar!

Hari Jumat, 1 Desember 2017 lalu, Universal Music Indonesia bersama Creative Disc dan Anggunesia menyelenggarakan event Special Meet & Greet bersama Anggun. Acara ini digelar dalam rangka menyambut perilisan album terbaru Anggun bertajuk “Anggun: 8” yang akan dirilis pada 8 Desember 2017 mendatang.

Mereka yang datang ke event ini ternyata tidak hanya berasal dari Jakarta, tapi dari berbagai daerah di Indonesia. Ada yang sengaja datang untuk bertemu dengan Anggun jauh-jauh dari Papua, Makassar, Kalimantan, dan masih banyak lainnya. Fans yang hadir juga berasal dari rentang usia yang bermacam-macam. Hal ini membuktikan bahwa karya-karya Anggun, dari dulu hingga sekarang, tetap bersinar dan menjadi kebanggan masyarakat Indonesia.

Berlokasi di Ice Palace Hall, Lotte Avenue – Jakarta, acara ini dibuka dengan penayangan video profile Anggun dan prestasi-prestasi yang telah ia capai selama ini, lalu dilanjutkna dengan pemutaran lagu “What We Remember” yang menjadi single dari album terbaru Anggun. MC mengajak para fans untuk sing along selama lagu ini diputar, hingga akhirnya Anggun naik ke atas panggung dan disambut dengan riuh tepuk tangan.

Anggun mengucapkan banyak terima kasih kepada fans yang datang ke acara ini. Ia juga mengungkapkan kalau ia sudah tidak sabar untuk tanggal 8 Desember nanti. Mengenai tour untuk album terbarunya, Anggun memberi sedikit bocoran, bahwa Indonesia merupakan salah satu negara yang akan menjadi prioritas untuk tour Asia-nya. Bahkan kata Anggun, ada kemungkinan Indonesia bakal menjadi negara pertama ia sambangi untuk konsernya nanti. Yeay!

Tidak berlama-lama, acara kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Fans dibagi ke dalam kelompok yang terdiri dari 4 orang untuk maju ke atas panggung dan berfoto bersama Anggun. Momen ini begitu mengharukan, mengingat Anggun adalah diva yang terhitung sulit untuk ditemui karena sudah tidak berdomisili di Indonesia. Anggun pun begitu antusias dan ramah saat menyambut para fans yang naik ke atas panggung.

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 22, 2018 By

David Foster Ajak Anggun & Brian McKnight Menemani Di Konser Di Surabaya Dan Surakarta

Music News | January 2, 2018 By

‘What We Remember’ Anggun Tembus 50 Besar Chart Dance Club Songs Billboard

Top 10 Lists | December 23, 2017 By

17 Album Terbaik Tahun 2017 Versi Creative Disc