Quantcast

Kesempatan Kedua Liam Gallagher Hadir di Jakarta Dipastikan Sesuai Rencana

By - 1 month ago in Music News

Penantian itu akhirnya segera terwujud. Ya, setelah sempat kecewa karena gagal menonton sang idola bermain di atas panggung pada bulan Agustus 2017 lalu, akhirnya para penggemar Liam Gallagher atau Oasis pada umumnya bisa bersuka cita karena konser “Liam Gallagher of Oasis – World Tour 2018” dipastikan digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Barat, tanggal 14 Januari 2018. Nada Promotama selaku pihak promotor juga memastikan bagi para fans yang telah membeli tiket konser tertanggal 8 Agustus 2017, tetap berlaku untuk konser tanggal 14 Januari 2018.

“Antusias penggemar Liam Gallagher tetap tinggi meskipun konser yang seharusnya digelar pada 8 Agustus 2017 lalu sempat ditunda,” ungkap Abe Aditya selaku PR Nada Promotama.

Untuk tiket sendiri, pihak penyelenggara menyediakan empat kategori tiket yang harganya bervariasi. Mulai dari Rp 500 ribu untuk Tribun A, Rp 650 ribu untuk Tribun B, Rp 850 ribu untuk kelas festival, dan yang paling mahal diangka Rp 1,1 Juta untuk Rock Pit.

Kabarnya juga penampilan Liam nanti akan berdurasi sekitar 90 menit (lebih lama dari konser-konser di negara lain), dengan membawakan lagu-lagu dari album solonya, lagu-lagu Beady eye, dan pastinya lagu-lagu dari Oasis. Tidak akan ada juga opening-act untuk konser ini karena Liam menginginkan konsernya nanti berlangsung secara ekslusif.

Jadi, persiapkan semuanya dari sekarang dan hitung mundur untuk menikmati penampilan yang pastinya akan sulit dilupakan dari anak bandel asli Manchester yang sangat mengidolakan John Lennon ini.

Teks:
Andrew Mahardika

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | January 16, 2018 By

Menikmati Hujan Turun di Malam Bersejarah Bersama Liam Gallagher

Music News | December 21, 2017 By

Damai Natal Nyata Adanya, Noel Dan Liam Gallagher Telah Berbaikan!

New Release Video | November 29, 2017 By

New Release Video: 29 Nov 2017