Quantcast

Linkin Park Hadirkan Video Versi Live Untuk Hit Single Mereka, ‘Crawling’

By - 1 week ago in Music News

Jelang perilisan album live Linkin Park, “One More Light Live”, band ini telah merilis sebuah video yang menampilkan aksi live band ini saat membawakan salah satu lagu hits mereka, ‘Crawling’. Klip menampilkan penampilan dengan vokal emosional oleh vokalis band yang kini telah tiada, Chester Bennington.

Visual bergaya hitam-putih ini memperlihatkan sang vokalis yang berdiri di tengah-tengah penonton saat ia membawakan lagu dari album “Hybrid Theory” tersebut. Chester juga diperlihatkan menjulurkan tangannya kepada para fans saat mereka bernyanyi bersama dirinya. Tampak juga ia memeluk seorang fans perempuan yang kebetulan tengah berada dekat dengan dirinya.

“One More Light Live” akan dirilis tanggal 15 Desember oleh Warner Bros. Records. Album akan menampilkan lagu-lagu yang dibawakan Chester saat tampil di konser terakhir Linkin Park yang terbalut dalam tur “One More Light” di tahun 2017 ini.

Linkin Park sebelumnya sempat mengungkap mengapa album ini sangat berarti bagi mereka. Menurut band Chester merasa jika tur merupakan yang terbaik yang pernah mereka lakukan. Persahabatan dan kebahagiaan yang dialami selama berada di atas panggung merefleksikan koneksi para anggota satu sama lain, bersama fans dan juga musik.

Chester Bennington meninggal dunia karena bunuh diri pada Kamis, 20 Juli 2017.

Simak video ‘Crawling’ versi live di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 13, 2017 By

Harry Styles Mencium James Corden Di “Carpool Karaoke” Edisi Natal

Music News | By

Gandeng Produser Adele, CHVRCHES Siap Tampil Lebih Nge-Pop Di Album Baru

Music News | By

Jennifer Hudson “Comeback” Dengan Gemilang Melalui Single ‘Burden Down’