Quantcast

Louis Tomlinson Tawarkan Single Barunya, ‘Miss You’

By - 2 weeks ago in Music News

Louis Tomlinson kembali menghadirkan single untuk karir solonya. Berjudul ‘Miss You’, Louis mencoba kembali ke akar pop-rock dan bisa dikatakan sebagai single terbaiknya sejauh ini.

Sang penyanyi berusia 25 tahun ini memang tampak berjuang untuk menemukan sound yang menjadi khasnya semenjak ia memulai karir solo setelah One Direction vakum. Tidak seperti rekan-rekan ID lain yang bisa dikatakan menemukan sukses besar berkat single-single mereka yang hadir dengan ciri khas masing-masing serta mendapat apresiasi meriah, maka Louis sampai sekarang belum menemukan hits atau jenis musiknya yang otentik.

Ia pernah mencoba gaya club bersama Steve Aoki dalam ‘Just Hold On’, emo-pop bersama Bebe Rexha (yang cenderung lebih dominan), atau pop dalam ‘Just Like You’ (yang gampang terlupakan). Namun dengan ‘Miss You’ bisa jadi ia telah menemukan karakternya sendiri. Secara vokal ia juga terdengar lebih baik.

‘Miss You’ adalah bop anthemik yang mengingatkan akan lagu-lagu 1D, meski terdengar lebih dewasa ketimbang yang biasa dinyanyikan boyband populer tersebut. Di dalam lagu Louis bernostalgia dengan kenangan mantan kekasih saat berada di sebuah pesta. ‘We’re dancing on tables ’til I’m off my face. With all of my people, and it couldn’t get better they say / Should be laughing, but there’s something wrong / And it hits me when the lights go on. Shit, maybe I miss you,” nyanyinya.

Bisa dikatakan dengan ‘Miss You’ mengisi kekosongan pop-rock akibat ditinggalkan 1D. Dan semoga saja ‘Miss You’ juga bisa melontarkan karir solonya ke papan atas, sebagaimana yang kini dinikmati oleh Zayn Malik, Harry Styles, Niall Horan dan Liam Payne.

Dengar lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 13, 2017 By

Harry Styles Mencium James Corden Di “Carpool Karaoke” Edisi Natal

Music News | By

Gandeng Produser Adele, CHVRCHES Siap Tampil Lebih Nge-Pop Di Album Baru

Music News | By

Jennifer Hudson “Comeback” Dengan Gemilang Melalui Single ‘Burden Down’