Mariah Carey Dan Nick Jonas Mendapat Nominasi Di Golden Globes 2018

Oleh: admincd - 13 Dec 2017

Acara penghargaan Golden Globes memang dikhusukan untuk film dan serial televisi. Tapi bukan berarti tidak menyediakan kesempatan bagi para musisi untuk bisa pula mendapatkan pialanya, karena Golden Globe Awards juga menghadirkan kategori Best Original Song - Motion Picture. Lantas siapa saja artis yang kali ini menyabet nominasinya?

Golden Globe Awards 2018 pada Senin, 11 Desember telah mengumumkan daftar nominasinya dan untuk kategori Best Original Song - Motion Picture akan bersaing nama-nama populer seperti Mariah Carey dan Nick Jonas untuk membawa pulang piala.

Mariah berkat lagunya 'The Star' untuk film animasi yang berjudul sama, "The Star". Sedangkan Joe mendapat nominasi melalui lagu 'Home', juga berkat film animasi, yaitu "Ferdinand". Mariah dan Nick begitu gembira mendapatkan nominasi sehingga meluapkan rasa suka cita mereka melalui media sosial:

Selain Mariah dan Nick, Mary J. Blige juga mendapat kesempatan untuk membawa pulang Golden Globe berkat lagu yang ditulisnya bersama Raphael Saadiq dan Taura Stinson untuk lagu 'Mighty River' untuk film "Mudbound". Mary tidak hanya berkesempatan membawa pulang piala untuk kategori soundtrack, namun juga kategori Best Supporting Actress in a Motion Picture – Drama, Musical or Comedy berkat aktinganya di film yang sama.

Sementara itu, bersama dengan "The Star", "Ferdinand" dan "Mudbound", film lain yang mendapat nominasi adalah animasi "Coco" dan dan musikal "The Greatest Showman". Berikut nominasi lengkapnya:

Best Original Song - Motion Picture Golden Globe Awards 2018:

"Home" (Nick Jonas, Justin Tranter, Nick Monson) – Ferdinand

"Mighty River" (Raphael Saadiq, Mary J. Blige, Taura Stinson) – Mudbound

"Remember Me" (Kristen Anderson-Lopez, Robert Lopez) – Coco

"The Star" (Mariah Carey, Marc Shaiman) – The Star

"This Is Me" (Benj Pasek, Justin Paul) – The Greatest Showman

admincd
More from Creative Disc