Quantcast

Melanie Martinez Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual Oleh Mantan Teman Dekatnya

By - 1 week ago in Music News

Industri hiburan Amerika saat ini tengah diguncang dengan gelombang berbagai tuduhan pelecehan seksual dan sepertinya tidak akan berhenti dalam waktu dekat. Yang terbaru dialamatkan kepada penyanyi alumni The Voice, Melanie Martinez. Hal ini terungkap pada Senin, 4 Desember, oleh seorang bekas teman dekat Melanie yang benama Timothy Geller melalui sebuah sebuah surat terbuka yang diposting di akun Twitternya. Pada intinya ia menuduh Melanie telah memperkosanya.

Insiden terjadi beberapa tahun lalu dan Timothy menyebutkan adalah sulit untuk mengatakan seseorang yang kau sayangi memerkosa dirimu. Timothyjuga menyebutkan meski ia tidak mengatakan “jangan” pada saat insiden terjadi, namun sebelumnya ia telah menolak beberapa kali, baik di malam sebelum pemerkosaan terjadi atau beberapa jam sebelumnya. Alasan Timothy tidak melawan saat insiden berlangsung karena ia telah kehilangan semangat dan menurutnya Melanie tahu dirinya sama sekali tidak menginginkan adanya hubungan seksual di antara mereka.

Menyusul pernyataan yang dirilis Timothy, maka Melanie pun segera memposting pernyataannya sendiri, juga melalui Twitter. Dalam pernyataanya, Melanie menyebutkan jika ia merasa ngeri dan sedih oleh pernyataan dan kisah yang dilepas Timothy. Saat Melanie tidak membantah jika insidennya pernah terjadi, namun menurutnya Timothy sama sekali tidak pernah memintanya berhenti. “Dia tidak pernah mengatakan ‘jangan’ kepada apa yang kami lakukan bersama,” tulisnya. “Dan meski kini kami telah berpisah, aku senantiasa mengirimnya cinta dan cahaya.”

Tentu saja kabar ini menyebabkan polemik di kalangan Netizen. Tidak lama muncul gelombang protes kepada Melanie yang dituduh menunjukkan sikap pelaku yang ignoran dan sama sekali tidak mengakui jika sebuah pemerkosaan telah terjadi. Mereka juga mengirimkan simpati kepada Timothy dan meminta untuk tetap tabah dalam menyikapi hal ini.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 13, 2017 By

Harry Styles Mencium James Corden Di “Carpool Karaoke” Edisi Natal

Music News | By

Gandeng Produser Adele, CHVRCHES Siap Tampil Lebih Nge-Pop Di Album Baru

Music News | By

Jennifer Hudson “Comeback” Dengan Gemilang Melalui Single ‘Burden Down’