Quantcast

New Found Glory Rilis Single Dan Video Baru Mereka, ’20 Years From Now’

By - 1 week ago in Music News

New Found Glory dengan semangat membagi single baru mereka, ’20 Years From Now’, sekaligus sebuah video musiknya yang menampilkan cuplikan lawas dari karir para pionir pop-punk ini serta kilasan dari tur perayaan mereka yang monumental. Video sudah tersedia di YouTube, sedang tracknya sudah bisa dinikmati melalui iTunes, Apple Music dan Spotify.

Gitaris Chad Gilbert menyebutkan jika ’20 Years From Now’ merupakan sebuah lagu yang ditulis dan direkamnya pada saat sesi album “Makes Me Sick”. “Kami mencintai lagunya dan terasa sangat menonjol dalam cara berbeda dibandingkan lagu-lagu lain. Oleh karenanya, alih-alih memasukkan ke dalam album, kami ingin agar lagunya bisa berdiri sendiri,” ungkap Chad.

Lagu sebenarnya sudah bisa didengar fans yang beruntung saat menghadiri konser tur “20 Years of Pop Punk”, karena diset sebagai intro untuk konsernya. Lebih lanjut Chad menyebutkan jika makna lagu adalah tentang melepaskan rasa cemas dan merasakan kebebasan yang sebenarnya. Kegagalan dan salah langkah membantu dalam mengasah karakter dan membuat kita menjadi lebih bijaksana.

Chad menyebutkan jika band merasa sangat beruntung karena bangun dari tidur dan masih berada dalam band ini. Oleh karenanya ia berterimakasih kepada para fans dan berharap semoga bisa menikmati lagunya. Video dan wawancara eksklusif bersama Chad Gilbert bisa disimak dalam Billboard.com.

Sedang video untuk ’20 Years From Now’ bisa disimak di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 13, 2017 By

Harry Styles Mencium James Corden Di “Carpool Karaoke” Edisi Natal

Music News | By

Gandeng Produser Adele, CHVRCHES Siap Tampil Lebih Nge-Pop Di Album Baru

Music News | By

Jennifer Hudson “Comeback” Dengan Gemilang Melalui Single ‘Burden Down’