Quantcast

Paramore Siap Hibur Penggemar di Indonesia Pada 16 Februari 2018 Mendatang

By - 1 month ago in Music News

Tahun 2018 benar-benar akan menjadi surga untuk para konser goers di Indonesia. Sederet band dan juga musisi ternama satu persatu mengonfirmasi akan hadir dan menghibur penggemarnya di tanah air. Kali ini giliran band dengan 3 orang member, Paramore yang memasukan nama Jakarta, Indonesia dalam jadwal tur mereka di tahun 2018 mendatang.

Dilansir dalam halaman resmi Paramore, band yang digawangi oleh Hayley Wiliams (vokal), Taylor York (gitar), dan Zac Afro (drum) tersebut akan menyambangi Indonesia pada 16 Februari 2018. Konser tersebut sendiri rencananya akan bertempat di Indonesia Convention Exhibition, Serpong.

Belum banyak informasi lain yang dilansir mengenai tur konser promosi tersebut. Namun yang pasti, kehadiran band yang berada dibawah label FluedbyRamen tersebut sudah dinanti-nanti oleh penggemar.

Paramore menggelar tur panjang di beberapa negara di seluruh dunia pada tahun 2018 mendatang. Tur tersebut sendiri sebagai promosi untuk album kelima Paramore, “After Laughter.” Setelah datang ke Indonesia pada 16 Februari nanti, Paramore juga akan menyambangi beberapa negara Asia lain. Seperti Filipina pada 18 Februari dan Jepang pada 21 Februari. Tiket konser di Filipina sendiri sudah langsung ludes dalam 45 menit setelah penjualan dibuka.

Album “After Laughter” dirilis pada bulan Mei lalu dan sudah melahirkan sederet hits terbaru dari Paramore. Mulai dari Hard Time, Told You So dan Fake Happy. Jadi, siap bergoyang bersama Paramore pada bulan Februari mendatang?

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 8, 2018 By

Setelah 7 Tahun, “Padi Reborn-Welcome Home Concert” Siap Menyapa Di Surabaya

Music News | December 27, 2017 By

Group LANY Bakal Gelar Tur Konser di The Pallas, Jakarta Pada Maret 2018

Top 10 Lists | December 23, 2017 By

17 Album Terbaik Tahun 2017 Versi Creative Disc