Quantcast

Penerbangan Dibatalkan, Sia Terpaksa Berkendaraan Selama 13 Jam Ke Lokasi Konsernya

By - 1 week ago in Music News

Kalau kebanyakan popstar membatalkan jadwal konsernya jika terjadi suatu jalangan, entah mulai muncul gejala-gejala sakit atau bermasalah dalam sarana transportasi mereka, maka hal berbeda justru dilakukan Sia. Ia menegaskan jika dirinya memang bukan penyanyi kebanyakan dengan tetap memilih untuk pergi ke lokasi konsernya, meski itu harus dilakukan dengan melakukan perjalanan darat selama 13 jam!

Hal ini terjadi karena penerbangan dirinya dari Melbourne ke kota Sidney harus dibatalkan karena gangguan cuaca buruk. Tapi karena tidak ingin mengecewakan para fansnya yang sudah menanti, Sia kemudian memutuskan untuk melakukan perjalanan darat, meski harus menghabiskan waktu selama 13 jam yang melelahkan.

Agar fans tidak menunggu-nunggu atau bertanya-tanya jika dirinya terlambat, maka Sia memberi update melalui akun Twitternya:

Sia akhirnya bisa tiba dengan selamat di lokasi acara, Allianz Stadium, di mana dirinya menghibur para fans yang sudah memenuhi venue, meski harus diterpa oleh hujan. Konser ini merupakan bagian dari tur “Nostalgic For The Present” milik Sia.

Maka ia pun memainkan berbagai hitsnya, seperti ‘Chandelier’ dan ‘Diamonds’, dan ditemani oleh penari langganannya, Maddie Ziegler.

Sungguh sebuah dedikasi yang sekarang jarang ada. Sia memang patut diberi standing ovation.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 13, 2017 By

Harry Styles Mencium James Corden Di “Carpool Karaoke” Edisi Natal

Music News | By

Gandeng Produser Adele, CHVRCHES Siap Tampil Lebih Nge-Pop Di Album Baru

Music News | By

Jennifer Hudson “Comeback” Dengan Gemilang Melalui Single ‘Burden Down’