Quantcast

Pink Dan Christina Aguilera Akhiri Perseteruan Dengan Duet Rahasia

By - 6 months ago in Music News

Dipastikan kini tidak ada “bad blood” lagi di antara Pink dan Christina Aguilera. Perseteruan panjang mereka sehabis merekam hit tahun 2001, ‘Lady Marmalade’, usai sudah. Bahkan dua diva pop ini telah mengerjakan sebuah duet rahasia untuk merayakannya.

Dalam sebuah wawancara bersama The Sun, Pink mengungkap hal ini dan ternyata sudah direkam dua tahun lalu. “Kami merekam sebuah duet untuk albumnya (Xtina, red.) dan aku tidak tahu kapan albumnya dirilis tapi lagunya sangat luar biasa,” kata Pink. Ia menambahkan, “kami merekamnya dua tahun lalu jadi aku tidak ingat judulnya, tapi dia memang luar biasa.”

Menurut The Sun, duet ini bisa jadi akan dirilis tahun depan.

Dengan fakta ini, tidak heran jika Pink segera membela diri melalui Twitter dari tuduhan memberikan tatapan “menghina” saat Xtina melakuan tribut kepada Whitney Houston di acara American Music Awards baru-baru ini.

Pink menganggap bagaimana media kerap memainkan perseteruan mereka adalah sebagai suatu hal yang membuat frustasi. Menurutnya narasi hubungan dirinya bersama Xtina harus diubah. Ia tidak akan berdiam diri saja jika dirinya dan Xtina tetap diframing dalam sebuah perseteruan. “Hal ini tidak pernah terjadi pada laki-laki, hanya khusus pada perempuan,” tandasnya.

Baiklah. Mari kita tunggu hasil duet tersebut dan semoga saja dengan demikian polemik perseteruannya dengan Xtina pun berakhir.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 26, 2018 By

Gandeng Cam & Travie McCoy, Train Ganti Warna Musik Dala Single Baru, ‘Call Me Sir’

Music News | By

Weezer Mengerjai Fans Dengan Hadirkan Cover Hit Klasik Toto, ‘Rosanna’

Music News | By

Good Charlotte Umumkan Judul Album Baru Dan Hadirkan Single Anthemik, ‘Actual Pain’