SAGA Music Festival Hadir Pertama Kalinya di Bali Untuk Pesta Akhir Tahun

Oleh: cung2 - 17 Dec 2017

YES, BALI IS STILL SAFE! Menutup 2017, dengan PARTY! Apalagi partynya di pulau Bali, dengan sosok sohor yang ‘WoW’! Yes, SAGA MUSIC FESTIVAL, 28-29 Desember 2017!

SAGA yang memiliki arti secara harfiah yaitu sebuah cerita panjang dari serangkaian perjalanan heroik, atau sebuah kisah petualangan dari kelompok yang berlangsung selama berabad-abad; diadaptasi oleh ALL IN Entertainment menjadi sebuah perjalanan hiburan besar dan berkelas yang tidak hanya menampilkan pertunjukan musik lokal dan internasional, tetapi juga ada atraksi budaya dan seni, hingga bazaar kuliner. Mengambil tema ‘The Beginning’, diharapkan SAGA Music Festival bisa menjadi sebuah kenangan yang bisa diingat, dengan euphoria dan momen yang tanpa batas.

Sepertinya memang akan membuat momen yang sangat liar biasa, apalagi jika dilihat dari line-up SAGA yang benar-benar ‘hacep’. Axwell X Ingrosso, DJ Snake, KSHMR, Martin Jensen, Seeb, dan beberapa penampilan DJ Lokal seperti Dipha Barus, DJ Stan, DJ Jesse Wilde. Semuanya akan tampil di SAGA Music Festival selama 2 hari.

[caption id="" align="aligncenter" width=""]

Jangan khawatir, pastinya SAGA akan membuat euphoria tersendiri. Dengan 2 panggung, ‘Gate of the Gods’ untuk panggung utama dan ‘Night owls Temple’ untuk panggung kedua, lengkap dengan konsep visual dan lighting yang spektakuler. Plus dengan bazzar makanan yang menemani suasana ‘party’ kamu.

Nah, jika kamu ingin ikut dalam euphoria ini, tiket yang dijual cukup beragam. Untuk presale 2 day-pass GA 650.000 sampai V.I.P 2.400.000, silahkan cek www.sagafestival.com untuk lebih lanjut.

cung2
More from Creative Disc