Quantcast

Selena Gomez Pastikan Siap Rilis Album Baru Tahun Depan

By - 7 months ago in Music News

Selena Gomez memastikan jika sebuah album baru darinya akan rilis tahun depan. Dan itu bukan sekedar wacana atau kemungkinan. Hal ini dikonfirmasi sang penyanyi berusia 25 tahun saat menjadi bintang tamu acara Breakfast Show With Nick Grimshaw milik BBC Radio 1.

Selena memang cuti sejenak dari pandangan publik guna fokus pada kesehatannya setelah melakukan operasi transplantasi ginjal yang disebabkan oleh komplikasi penyakit lupus yang dideritanya. Meski begitu, Selena tetap aktif dalam berkarya, yang dibuktikan dengan perilisan tiga buah single di tahun ini, yaitu ‘Bad Liar’, ‘Fetish’ dan ‘Wolves’, meski sebuah album tidak ada di daftar.

Currently. Until the next year. Here’s where I’ll be.

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Lebih lanjut sang penyanyi ‘Come and Get It’ ini menyebutkan jika ia tidak begitu peduli dengan prestasi tangga lagu atau jumlah penjualan. Yang paling penting bagi dirinya adalah bagaimana ia bisa melakukan hal yang kreatif untuk musiknya. Selena pun menjanjikan jika album barunya akan datang dalam waktu dekat.

Album terakhir Selena adalah “Revival” yang dirilisnya di tahun 2015 lalu dan menandakan sebagai album keduanya sebagai penyanyi solo.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 23, 2018 By

Panic! at the Disco & Cyndi Lauper Berkolaborasi Bawakan Hit Klasik ‘Girls Just Want to Have Fun’

Music News | By

Offset Dari Migos Ditangkap Akibat Kepemilikan Senjata Api

Creative Disc Exclusive Single | By

Creative Disc Exclusive Single: 23 July 2018