Quantcast

Setelah 13 Tahun, Sheila Majid Kembali Gelar Konser di Jakarta

By - 1 year ago in Music News

Diva pop jazz asal negri jiran Malaysia, Sheila Majid, akan kembali ke Indonesia dengan menggelar sebuah konser akbar dalam rangkaian tour album barunya: “Boneka”.  Album ke-8 miliknya ini baru saja dirilis pada bulan April 2017 lalu dan menjadi album come back­-nya setelah album terakhir yaitu “Cinta Kita” yang dirilis tahun 2014.

Tiga belas tahun berlalu tanpa terasa sejak konser live special “Cinta Kita” yang ia gelar di Jakarta selama 2 jam. Saat itu Sheila Majid berkolaborasi dengan berbagai musisi tanah air seperti Andi Rianto, Tohpati, dan Indra Lesmana. Kesuksesan album “Cinta Kita” meraih antusias yang luar biasa di Indonesia, bahkan mencapai posisi pertama di tangga lagu Indonesia.  Untuk itulah nama Sheila Majid tidak asing lagi bagi orang Indonesia.

Wanita berusia 52 tahun ini mengawali karirnya pada tahun 1985 dengan “Dimensi Baru” dan mulai memasuki pasar Indonesia dengan album “Emosi”. Album tersebut meraih penghargaan bergensi Indonesia’s BASF Award untuk Best Female Artist dalam kategori R&B pada tahun 1987. Sejak saat itu ia mulai melebarkan sayapnya dari Indonesia ke Jepang lalu Inggris dimana ia tampil dalam sebuah konser yang habis terjual di West End Royalty Theatre, London. Pada tahun 2001, Sheila Majid diundang mewakili Malaysia dalam konser bertajuk DIVA SEA yang menampilkan penyanyi dari Malaysia, Indonesia dan Filipina. Konser tersebut diselenggarakan di Jakarta dan disiarkan secara langsung ke jutaan orang di seluruh Indonesia.

Meski usia tak lagi muda, tapi Sheila Majid kembali ke dapur rekaman dengan semangat yang sama untuk mengerjakan album “Boneka”. Ia bahkan menggelar tour untuk album ini yang dimulai dengan sold out concert di Stadium Negara – Kuala Lumpur pada 5 Agustus 2017. Jakarta akan menjadi destinasi ke-dua rangkaian tour Sheila Majid. Bertajuk “Sheila Majid The Concert Jakarta 2018”, konser ini akan digelar di JIEXpo Hall B3 Kemayoran, pada hari Sabtu tanggal 20 Januari 2018 mendatang.

Tiket konser sudah mulai dijual sejak tanggal 16 Desember 2017 melalui www.loket.com dan juga secara offline mulai 17 Desember 2017 di booth Loket.com (Mal Kota Kasablanka Lt.1 dekat Ace Hardware/LOIS) dan beroperasi pada pukul 10.00-22.00. Tiket terbagi ke dalam 5 kelas yaitu:

  • Premium (numbered seat) – IDR 3.500.000
  • VIP (numbered seat) – IDR 2.600.000
  • CAT 1 (numbered seat) – IDR 1.200.000
  • CAT 2 (numbered seat) – IDR 850.000
  • CAT 3 (numbered seat) – IDR 550.000

*Harga Tiket sudah termasuk pajak

*Semua pemegang tiket Premium akan mendapatkan kesempatan untuk berfoto dengan Sheila Majid (15 orang/foto) dan poster cetak bertanda tangan.

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 19, 2018 By

Sheila Majid Tunda Konser Tunggalnya di Jakarta

Music News | March 4, 2015 By

In Between Days Festival – Festival Entertainment Terbaru 2015

Concerts Review | November 19, 2014 By

Bernostalgia di Konser Jakarta Dekade