Quantcast

Simak Mash-Up Rangkaian Hit Single 2017 Yang Fenomenal Kreasi Andy Wu, ‘Perfect Struggle’

By - 8 months ago in Music News

Selama beberapa tahun ini kita biasanya mendengarkan mash-up berbagai lagu hits yang bersinar di satu tahun tertentu hasil kreasi DJ Earworm. Namun kini ada alternatif lain yang tak kalah menariknya, yaitu kreasi Andy Wu.

Bagi yang senang mendengarkan mash-up, Andy Wu memang tidak asing lagi, karena ia sudah sering menghasilkan berbagai lagu mash-up yang menarik, seperti kompilasi aneka lagu dengan judul berembel-embel ‘Work’ atau mash-up ‘This Is What You Came For’ Calvin Harris dan Rihanna bersama ‘Into You’ Ariana Grande.

Sayangnya di bulan Mei lalu Andy harus kehilangan saluran YouTube dan akun Facebook-nya karena masalah hak cipta oleh RIAA. Tidak heran jika karena masalah ini Andy hampir menyerah dan tidak ingin melakukan mash-up lagi. Untungnya ia mendapat bantuan untuk mendapatkan saluran dan akun personal-nya kembali.

Oleh karenanya, ia kemudian merasa terinspirasi untuk mencurahkan pengalaman (buruknya) ini, melalui sebuah Mashup 2017, di mana ia ingin mengekspresikan rasa depresi, sedih dan perjuangannya dalam sebuah mashup yang berjudul ‘Perfect Struggle’. Mashup terdiri atas 118 lagu pop yang hits di tahun 2017 ini dan dipaparkan dalam video berdurasi 10 menitan yang epik.

Lagu apa saja yang termasuk di dalamnya? Simak di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 14, 2018 By

Nicki Minaj Adalah Sang Ratu Dalam Video ‘Ganja Burn’

Music News | By

Calvin Harris Gandeng Sam Smith Untuk Album Barunya, ‘Promises’

Music News | By

Karena Travis Scott, Drake Akhirnya Tersingkir Dari Posisi Juara Billboard 200