Taylor Swift Bawakan 'End Game' Secara Live Bersama Ed Sheeran Untuk Pertama Kali

Oleh: admincd - 05 Dec 2017

Taylor Swift untuk pertama kalinya membawakan salah satu lagu dari album "Reputation", 'End Game', secara live pada tanggal 1 Desember lalu. Dan ia mengajak salah satu rekan kolaborasinya dalam lagu tersebut, Ed Sheeran, untuk tampil bersama dirinya.

Sang popstar kembali ke atas panggung di kota London setelah sempat vakum selama 10 bulan. Terakhir kali ia tampil live adalah di bulan Februari di acara pra-Super Bowl yang berlangsung di Houston, Texas.

Sebagai ajang "live comeback" ia memilih konser Jingle Ball milik KIIS yang berlangsung di The Forum. Taylor memainkan sekitar 6 buah lagu, dengan tiga di antaranya berasal dari album "Reputation", sebagaimana yang dilaporkan oleh Rolling Stone. Selain 'End Game', ia membawakan lagu 'Look What You Made Me Do' dan '…Ready For It?' sebagai bagian setlist-nya.

Ed memang bergabung bersama dirinya membawakan 'End Game', namun sayangnya kolaborator yang lain, Future, absen. Selain tiga lagu "Reputation", Taylor juga membawakan 'Blank Space', 'Shake It Off', dan soundtrack "Fifty Shades Darker" yang berjudul 'I Don’t Wanna Live Forever'. Minus Zayn Malik tentu saja.

Taylor kembali ke atas pentas di hari kedua acara, tanggal 2 Desember, dan akan mengambil bagian di perhelatan Poptopia 2017 di San Jose. Taylor juga akan memulai turnya di bulan Mei 2018 di Amerika Serikat sebelum berpindah ke Inggris dan Irlandia di bulan Juni.

Simak 'End Game' versi live di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc