'You Can't Hold Out on Love' Dari Jason Mraz Menjadi Salah Satu Soundtrack Untuk Film "Father Figures"

Oleh: naya - 24 Dec 2017

Melalui website resminya, Jason Mraz baru saja mengungkap tentang lagu terbaru miliknya You Can't Hold Out on Love yang menjadi salah satu soundtrack untuk film Father Figures. Film Father Figures sendiri baru saja premier pada 22 Desember kemarin dan sudah menarik banyak perhatian sebagai film yang pas untuk liburan.

Jason Mraz menulis mengenai bagaimana ia dulunya menjadi seseorang yang bekerja di bioskop. Tugasnya membersihkan sisa popcorn tepat ketika end credit bergulir di layar. Untuk itu saat ini, sang penyanyi ternama merasa begitu terharu dengan lagunya You Can't Hold Out on Love yang diputar sebagai end credit untuk film Father Figures.

"Dulu saya bekerja di bioskop untuk membersihkan popcorn selama kredit berakhir. Sekarang saya mendapatkan kesenangan menulis atau melakukan musik untuk kredit akhir ...," tulis Jason Mraz.

You Can't Hold Out on Love merupakan salah satu lagu yang termasuk dalam soundtrack untuk film Father Figures. Film tersebut sendiri dibintangi oleh Owen Wilson dan Ed Helms. Filmnya sendiri mengangkat aliran new age comedy dan mengisahkan sepasang saudara kembar yang mencari keberadaan sang ayah. Setelah sebelumnya, ibu mereka berdusta mengenai kematian ayah mereka.

Lagunya sendiri mengusung genre pop akustik dengan sentuhan jazz yang manis. Liriknya berkisah mengenai bagaimana cinta memenuhi bagian kosong dalam diri semua orang.

naya
More from Creative Disc