Quantcast

18 Most Anticipated Albums of 2018

By - 1 month ago in Top 10 Lists

9. Franz Ferdinand – Always Ascending (9 Feb)

Band rock lain yang siap untuk merilis album di tahun 2018 adalah Franz Ferdinand. Mengusung judul “Always Ascending”, band ini memang terkesan terlalu percaya diri. Apalagi mengingat band Skotlandia pengusung dance-punk ini sudah satu dekade lebih semenjak terakhir kali meraih sukses komersial. Meski begitu memang Franz Ferdinand dipercaya akan tetap memberikan sebuah album yang pesonanya akan sulit untuk ditolak. Oleh karena itu, jangan sampai terlewat “Always Ascending” yang akan dirilis tanggal 9 Februari ini.


10. Justin Timberlake – Man of the Woods (2 Feb)

Justin Timberlake sungguh memberikan kejutan menyenangkan saat beberapa pekan lalu mengumumkan jika ia akan merilis sebuah album baru dalam waktu dekat. Berjudul “Man of the Woods”, album akan dirilis tanggal 2 Februari. Ini Justin Timberlake yang kita bicarakan. Sang Pangeran Pop masa kini, Rasa-rasanya sudah tidak perlu alasan lain mengapa album harus dinantikan.


11. Liam Payne, TBD (TBD)

Single debut Liam Payne sebagai solois, ‘Strip That own’, merupakan hit top 10 di Hot 100 tahun lalu. Sayangnya single susulannya, ‘Get Low’ dan ‘Bedroom Flor’ memang kurang bergaung di tangga lagu. Meski begitu tetap saja antusiasme besar sekali pada album solo Liam yang kemungkinan besar akan dirilis tahun ini. Bisakah dia menyusul Zayn Malik, Harry Styles dan Niall Horan, yang masing-masing album debut solo mereka sukses menjadi juara saat dirilis? Kita tunggu saja.


12. Major Lazer – Music Is the Weapon (TBD)

Masih ingat dengan “Music Is the Weapon” yang direncanakan menjadi album terbaru Major Lazer? Tentu saja album belum jadi-jadi dirilis setelah awalnya diproyeksikan dirilis 2016. Namun saat tahun 2017 berlalu, ternyata Major Lazer masih belum merilisnya juga. Padahal album dikerjakan dari semenjak tahun 2015, lho. Memang belum diumumkan resmi, tapi kemungkinan besar album akhirnya akan bisa kita dengar secara utuh di tahun ini.

>hr>

13. Nicki Minaj – TBD (TBD)

Padahal di awal tahun 2017 diperkirakan Nicki Minaj akan merilis album studio keempatnya. Namun, setahun kemudian sang femcee asal Queens, New York, masih belum menunjukkan gelagat untuk merilis albumnya. Padahal Nicki bukannya vakum dalam bermusik. Meski memang sebagian besar menjadi musisi tamu, namun ia kerap merilis single demi single, termasuk kolaborasi bersama rapper pendatang baru, Cardi B dan juga Migos, dalam ‘MotrSport’. Apakah tahun ini lagi-lagi Nicki membiarkan kita menunggu? Ya kita tunggu saja kalau begitu.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

2 Responses to “18 Most Anticipated Albums of 2018”

  1. Michael Alexander says:

    Don’t forget to put Avril Lavigne

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 23, 2018 By

5 Seconds of Summer Rilis Single ‘Want You Back,’ Umumkan Tur 2018

Music News | By

Sufjan Stevens Akan Rilis Vinyl Lagu-Lagu Soundtrack “Call Me by Your Name”

Music News | By

Post Malone Gandeng Ty Dolla $ign, Hadirkan Single Baru, ‘Psycho’