Quantcast

18 Most Anticipated Albums of 2018

By - 6 months ago in Top 10 Lists

14. Rihanna – TBD (TBD)

RiRi sukses menguasai tahun 2016 berkat album yang dirilisnya di awal tahun, “Anti”. Dan di tahun 2017 ia tetap bersinar terang, termasuk dengan menghasilkan single-single hits, meski tidak merilis album. Apakah RiRi akan meneruskan sinar terangnya di tahun 2018 dengan merilis #R9? Mengingat rumornya telah berkembang pesat. maka bisa jadi adalah jawabannya.


15. Troye Sivan – TBD (TBD)

Troye Sivan membuka tahun 2018 dengan single barunya, ‘My My My!’Apakah ini berarti sebuah album baru telah disiapkan sang aktor dan penyanyi muda ini? Pastinya seperti itu. Selain merilis single baru (yang biasanya menjadi tanda atau jalan pembuka untuk album), juga karena sudah tiga tahun semenjak album debutnya, “Blue Neighbourhood” (2015). Merupakan rentang waktu yang pas untuk merilis album.


16. Twenty One Pilots – TBD (TBD)

Kisah sukses besar paling mengejutkan di tahun 2016 lalu datang dari Columbus, Ohio, dalam bentuk duo pengusung alternatif, Twenty One Pilots. Mereka seolah menghadirkan trend cross-over di skena musik dunia sampai kemudian tidak dianggap trend lagi tapi sebuah norma keseharian. Mengingat betapa masif kesuksesan yang mereka raih dua tahun lalu, maka album comeback mereka di tahun ini jelas mendapat sorotan dan ekspektasi yang jauh lebih besar.


17. Vampire Weekend – Mitsubishi Macchiato (TBD)

Ok. Kita tahu judul album baru Vampire Weekend. Yaitu “Mitsubshi Macchiato”. Bahkan Ezra Koenig di bulan September tahun lalu menyebutkan jika albumnya sudah selesau sekitar 80%, yang berarti kemungkinan besar kini sudah selesai. Yang belum kita ketahui kapan tepatnya album akan dirilis. Ini akan menjadi album penting bagi Vampire Weekend maupun para fans, karena kini mereka memiliki formasi sebagai trio selepas keluarnya Rostam Batmanglij. Lagi pula sudah 5 tahun semenjak “Modern Vampires of the City” (2013), sehingga lebih dari cukup untuk menunggu albumnya.


18. Zayn – TBD (TBD)

Zayn Malik adalah yang pertama dari One Direction yang melakukan proyek solo. Dan ia sukses membuktikan jika dirinya memang memiliki kemampuan untuk beraksi solo berkat album perdananya (beserta single-single-nya) yang sukses, “Mind of Mine” yang dirilis di tahun 2016. Dua tahun sepertinya sudah cukup menjadi jeda bagi Zayn dan saatnya merilis album di tahun 2018. Apalagi ia sudah memiliki beberapa materi baru, seperti ‘I Don’t Wanna Live Forever’ atau ‘Dusk Till Dawn’. Album kedua akan menjadi pembuktika jika Zayn bukanlah seorang one-hit-wonder.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

2 Responses to “18 Most Anticipated Albums of 2018”

  1. Michael Alexander says:

    Don’t forget to put Avril Lavigne

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 21, 2018 By

Rihanna Siapkan 500 Lagu Untuk Album Baru Bergaya Dancehall Miliknya

Music News | By

Taylor Swift & Jennifer Hudson Siap Bintangi Film Adaptasi Musikal “Cats”

Music News | July 20, 2018 By

Werewolf Dan Kejar-Kejaran Bersama Polisi Dalam Video Single Baru Muse, ‘Something Human’