Quantcast

Camila Cabello Beri Penjelasan Alasan Keluar Dari Fifth Harmony

By - 8 months ago in Music News

Camila Cabello meninggalkan grup yang sudah membesarkan namanya, Fifth Harmony, di bulan Desember 2016 lalu. Setelahnya Camila memang cenderung tertutup dalam memberi penjelasan mengapa ia memilih untuk keluar. Namun kini, setahun kemudian, sang hitmaker ‘Havana’ ini akhirnya membuka diri dan mengungkap alasannya.

Dalam sebuah wawancara bersama New York Times baru-baru ini Camila menyebutkan jika ia merasa ketegangan mulai hadir antara dirinya bersama anggota Fifth Harmony lain semenjak ia memutuskan berduet bersama Shawn Mendes dalam ‘I Know What You Did Last Summer’ di tahun 2015.

Alasan Camila melakukan kolaborasi di luar Fifth Harmony tersebut karena ia ingin melakukan hal lain di luar grupnya dan mencurahkan ekspresi musikalitasnya secara solo. “Aku hanya penasaran dan ingin belajar saat melihat banyak orang di sekitarnya membuat musik, menulis lagu dan bersikap bebas,” kata Camila.

Selepas kolaborasi ‘I Know What You Did Last Summer’ terbukti sukses, Camila kemudian melanjutkan bekerja sama dengan musisi-musisi lain. Inilah yang membuat ketegangan semakin meningkat di dalam grup. “Jika seseorang ingin mengeksplorasi individualitas mereka, tentunya tidak benar kalau ada orang yang mengatakan tidak,” katanya lebih lanjut. Camila menyebutkan permintaanya ditolak saat ia meminta untuk menulis lirik untuk lagu-lagu Fifth Harmony.

Camila menyebutkan bahkan ada ultimatum untuk dirinya selepas melakukan sesi penulisan lagu bersama Diplo. Oleh karenanya ia kemudian merasa sadar adalah tidak mungkin untuk melakukan karya solo dan berada di dalam grup secara bersamaan. Camila sebenarnya tetap ingin berada dalam grup saat merilis album solo, namun para anggota lain malah mengeluarkannya.

Tentunya kini semua itu sudah tinggal sejarah karena ia telah menemukan kebebasannya dan siap berkarya secara solo. Terbukti, album debutnya, “Camila”, kini bisa diperdengarkan ke penikmat musik pop, karena sudah dirilis pada hari ini, Jumat, 12 Januari 2018.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | September 23, 2018 By

New Release Video: 22 Sep 2018

Music News | By

Take That Akhirnya Umumkan Jadwal Tur Greatest Hits 2019 Mereka

Music News | By

Kolaborasi Liam Payne & French Montana, ‘First Time’, Hadirkan Video Musiknya