Quantcast

CreativeDisc Interview with DJ Martin Jensen

By - 7 months ago in Artist Interviews

Di gelaran SAGA Music Festival yang lalu, CreativeDisc mendapatkan kesempatan untuk interview dengan Martin Jensen. Ini bukan kali pertama Martin Jensen menginjakkan kaki di Bali. Bulan April 2017 lalu, Jensen sempat manggung di Sky Garden. Jensen mengaku sangat senang datang ke Bali. Menurutnya, Bali adalah tempat yang asyik, apalagi banyak orang yang datang ke Bali untuk party, itu membuatnya bersemangat untuk menjadi teman di lantai dansa. Ia juga sangat excited dengan event SAGA Music Festival ini karena membawa sejumlah DJ top dunia sepeti DJ Snake, Axwell Ingrosso, dan KSHMR untuk menghibur para party goers di penghujung tahun 2017 ini.

Ngomong-ngomong soal tahun baru, menurut data statistik Spotify, single “Solo Dance” miliknya menjadi salah satu dari 10 lagu yang paling banyak diputar di tahun 2017. Bagi Jensen ini adalah pencapaian yang luar biasa dan ia senang sekali banyak orang yang menyukai lagunya. Hal ini juga yang membuatnya semakin bersemangat menghadapi tahun baru 2018. Ia mengaku masih banyak hal yang ingin ia capai, tentunya dengan terus memproduksi single-single hits dan berkolaborasi dengan banyak musisi lain.

Jensen sendiri banyak belajar dari DJ-DJ senior dalam berkarir dan memproduksi musik. Di negara asalnya, banyak DJ terkenal yang ia suka seperti Kolsch, Morten, Snavs, sampai Mike Hawkins. Selain itu dia juga mengaku banyak belajar dari DJ asal Belanda, karena menurutnya selain karena anak-anak muda di sana sangat menggemari EDM, regenerasi musik EDM di Belanda sangat rapi sehingga berkembang begitu pesat.

 

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 6, 2018 By

INVASION 2018 Hadir Dengan Konsep Epic : Tempus Chronicles

Artist Interviews | May 31, 2018 By

Exclusive Interview with HRVY: dari “Hasta Luego” sampai Insiden Warna Rambut

Music News News | May 17, 2018 By

Siap-Siap Liburan ke Bali Buat Nonton Liam Payne, Mark Ronson, dan Fergie!