Quantcast

Highlight Musik Pop Tahun 2017

By - 3 weeks ago in Top 10 Lists

Selamat tahun baru 2018!

Tahun baru, musik baru. Tapi sebelum kita melangkah maju di tahun yang baru ini, mengapa kita melongok sejenak kilasan tahun 2017 yang terekam dalam beberapa catatan penting atau highlight yang terjadi di dalam skena musik pop di sepanjang tahunnya.

Adalah mudah untuk menggambarkan sebuah tahun dengan perilisan album, yang tentunya banyak. Tapi yang paling berkesan tentunya merupakan peristiwa-peristiwa yang terjadi secara individual dan apa pengaruhnya untuk dunia musik itu secara keseluruhan. Sebuah peristiwa ikonik yang bisa dikatakan menjadi penanda untuk tahun tertentu.

Berbicara dalam konteks tersebut, maka inilah beberapa peristiwa yang menjadi Highlight Musik Pop Tahun 2017:

1 Februari

Beyoncé mengungkap melalui akun Instagramnya jika ia sedang hamil dengan anak kembar. Pengumuman ini sontak mengundang kehebohan di kalangan netizen, karena hanya dalam 8 jam saja semenjak di posting, ia telah mendapatkan sebanyak 6.335.571 “like”, yang berarti memecahkan rekor dunia untuk postingan yang paling banyak mendapatkan “like” di media sosial berbasis foto dan video tersebut. Pose Queen Bey sendiri begitu ikonik, yang dengan jelas memperlihatkan kehamilannya, membantah rumor yang dulu sempat beredar jika ia “memalsukan” kehamilannya.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

2 Responses to “Highlight Musik Pop Tahun 2017”

  1. Haris Rohan says:

    Kalo menurut aku (itu sih kalo jg diterima), 1). CLBK-nya Justin Bieber dan Selena Gomez. 2). konser amal Ariana Grande ( teror di konsernya) “One Love Manchester” karena itu jg mencatatkan sejarah.

  2. Adnan says:

    Brandon Flynn itu serialnya “13 Reasons Why” yang bener.

    BTW, sampai sekarang saya masih ragu kalau Blue Ivy itu anaknya Beyonce apalagi dulu sempat liat video yang menampilkan kejanggalan kehamilan Bey yang agak ditutup-tutupi. Entahlah ya..

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 23, 2018 By

Ribuan Fans Berikan Penghormatan Kepada Dolores O’Riordan Di Kota Limerick

Music News | By

Halsey Berikan Pidato Puitis Di Gerakan “Women’s March 2018”

Music News | By

Troye Sivan Bawakan Dua Single Barunya Di “Saturday Night Live”