Quantcast

Highlight Musik Pop Tahun 2017

By - 10 months ago in Top 10 Lists

5 Februari

Akhirnya Lady Gaga pun tampil menjadi bintang di acara Half Time Super Bowl dan menuai sukses pula. Ditonton sebanyak 117.5 juta pasang mata, Lady Gaga memberikan penampilan spektakuler, yang dibuka saat ia melayang turun ke stadiun dengan menggunakan sebuah kawat. Pertunjukkan Gaga ini menjadi yang kedua yang paling banyak ditonton dalam sejarah Half Time Super Bowl.


12 Februari

Adele sukses besar dengan memenangkan Grammy, termasuk dalam kategori prestisius, Album of the Year, berkat album “25”. Tapi dalam pidato kemenangannya ia justru menyebutkan jika album “Lemonade” milik Beyoncé yang lebih layak untuk mendapatkan kehormatan ini.


18 Mei

Dunia dikejutkan dengan meninggalnya Chris Cornell, seorang penyanyi rock dengan suara khas. Meski kini lebih dikenal sebagai solois, namun ia merupakan salah satu yang membidani aliran grunge di era awal 90-an lalu berkat aksinya bersama band Soundgarden. Sayangnya kematian Cornell di usia 52 tahun cukup tragis karena ia ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri di sebuah hotel Detroit, hanya beberapa jam setelah melangsungkan konser bersama Soundgarden.


8 Juni

Ada lebih dari 49 juta orang yang menyaksikan Katy Perry melakukan banyak hal-hal remeh temeh yang biasanya menjadi keseharian seseorang, seperti makan, tidur, melakukan latihan yoga hingga menjamu tamu-tamu pestanya. Hal ini dilakkan sang popstar saat melangsungkan sebuah livestream sepanjang 86 jam di YouTube yang dilakukannya untuk mempromosikan peluncuran album barunya, “Witness”.


20 Juli

Hanya beberapa bulan setelah kematian Chris Cornell, menyusul kemudian salah satu sahabatnya, Chester Bennington, juga melakukan bunuh diri. Sang vokalis Linkin Park ditemukan tewas di kediamannya di Palos Verdes Estates, California, dengan penyebab kematian disebutkan adalah menggantung diri. Bennington berusia 41 tahun saat meninggal dunia. Padahal Linkin Park baru saja merayakan kesuksesan album baru mereka, “One More Light”, yang debut di posisi #1 saat rilis di bulan Mei.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

2 Responses to “Highlight Musik Pop Tahun 2017”

  1. Haris Rohan says:

    Kalo menurut aku (itu sih kalo jg diterima), 1). CLBK-nya Justin Bieber dan Selena Gomez. 2). konser amal Ariana Grande ( teror di konsernya) “One Love Manchester” karena itu jg mencatatkan sejarah.

  2. Adnan says:

    Brandon Flynn itu serialnya “13 Reasons Why” yang bener.

    BTW, sampai sekarang saya masih ragu kalau Blue Ivy itu anaknya Beyonce apalagi dulu sempat liat video yang menampilkan kejanggalan kehamilan Bey yang agak ditutup-tutupi. Entahlah ya..

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 18, 2018 By

Brandi Carlile Gandeng Sam Smith Untuk Versi Duet ‘Party Of One’

Music News | By

Major Lazer Sajikan Calon Hits Terbaru Dengan Kolaborasi Bersama Tove Lo, ‘Blow That Smoke’

Music News | By

Cardi B Dominasi BET Hip-Hop Awards 2018