Quantcast

Justin Bieber Sama Sekali Tidak Diniatkan Berduet Dengan Rita Ora Untuk Lagu ‘For You’

By - 2 weeks ago in Music News

Kabar yang santer beredar akhir-akhir ini adalah Justin Bieber sebenarnya adalah yang diniatkan untuk menjadi rekan duet Rita Ora dalam lagu ‘For You’ yang merupakan soundtrack “Fifty Shades Free” alih-alih Liam Payne. Menurut sebuah sumber “terpercaya”, para petinggi di Universal Pictures ingin seorang megastar pop yang mengisi soundtrack filmnya dan pilihan utama jatuh pada Justin. Namun sang bintang menolak karena sedang berada dalam masa vakum.

Namun kini sudah muncul bantahan yang dilontarkan oleh perwakilan Justin kepada Gossip Cop yang mencoba untuk mengklarifikasi kebenaran berita tadi. Menurut sang perwakilan berita tersebut dibuat-buat dan sangat tidak bertanggung jawab karena sama sekali tidak pernah ada wacana Justin menjadi pengisi lagu ‘For You’. Pihak produser film ataupun pihak yang mengerjakan album soundtrack sama sekali tidak pernah menghubungi Justin untuk terlibat, sehingga perwakilan Bieber merasa heran bagaimana berita ini bisa muncul.

Berita keterlibatan Justin Bieber untuk proyek soundtrack “Fifty Shades Freed” ini pertama kali dikemukakan oleh koran asal Inggris, Daily Star. Hanya saja Gossip Cop mencurigai kevaliditasan berita tersebut, mengingat sang surat kabar sudah beberapa kali menghembuskan “berita palsu”, sehingga mereka pun menanyakan langsung kebenarannya kepada pihak Justin.

Kolaborasi Liam dan Rita, ‘For You’. dirilis tanggal tanggal 5 Januari yang lalu dan disiapkan sebagai single andalan album soundtrack “Fifty Shades Freed“. Album juga akan berisi lagu-lagu dari Dua Lipa, Julia Michaels, Hailee Steinfeld, Sia, Ellie Goulding dan banyak lagi. Album akan dirilis tanggal 9 Februari, bertepatan dengan perilian albumnya.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 23, 2018 By

Ribuan Fans Berikan Penghormatan Kepada Dolores O’Riordan Di Kota Limerick

Music News | By

Halsey Berikan Pidato Puitis Di Gerakan “Women’s March 2018”

Music News | By

Troye Sivan Bawakan Dua Single Barunya Di “Saturday Night Live”