Quantcast

Karena Kontroversi Rasisme, The Weeknd Putuskan Kerja Sama Dengan H&M

By - 11 months ago in Music News

Perusahaan retail fashion besar H&M sedang dirundung masalah. Atau kontroversi lebih tepatnya, meski kemudian karena itu mereka mendapat sorotan tajam dari opini publik. Bahkan karena kontroversi ini, salah satu bintang yang selama ini bekerja sama dengan perusahaan ini, The Weeknd, telah memutuskan untuk tidak lagi membantu H&M.

Hal ini disebabkan karena The Weeknd merasa kecewa dengan isu rasisme yang dibawa H&M di salah satu promosi baru mereka. Di iklan tersebut ada gambar seorang anak berkulit hitam mengenakan sweatshirt hijau bertuliskan, “coolest monkey in the jungle.

Sang penyanyi sendiri telah menjadi model untuk H&M, bahkan menjual berbagai merchandise-nya di retail tersebut. Namun dengan adanya kontroversi ini Tidak heran jika The Weeknd merasa kecewa dengan H&M. Menilik postingan Twitter-nya, sang penyanyi bernama asli Abel Tesfaye ini merasa tersinggung dengan fotonya, sehingga memutuskan untuk tidak bekerja sama dengan H&M lagi.

Pihak H&M sendiri sudah merilis pernyataan mereka dan menyebutkan rasa penyesalan karena iklan tersebut bisa beredar. Dalam pernyataan yang dirilis H&M, mereka menyebutkan tidak hanya akan menarik iklannya dari peredaran, namun juga produk yang diiklankan tersebut. Lebih lanjut H&M menyebutkan akan melakukan penyelidikan mengapa hal ini bisa terjadi.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | December 15, 2018 By

New Release Video: 12 Dec 2018

Music News | By

Janet Jackson & Radiohead Masuk Dalam Daftar Rock and Roll Hall of Fame Class of 2019

Music News | By

Kanye West Kembali Terlibat Dalam Feud Bersama Drake