Quantcast

Kembali Ke Studio, Madonna Siapkan Album Baru

By - 10 months ago in Music News

Tahun 2018 sepertinya akan menjadi tahun yang semarak, karena para diva pop kenamaan menghadirkan album baru mereka. Selepas Kylie Minogue, kini Madonna rupanya siap menyusul.

Tampaknya sang Ratu Pop sedang mengerjakan album ke-14 miliknya. Hal ini diungkap langsung oleh Madonna melalui akun Instagramnya di mana ia memposting sebuah foto throwback dirinya dengan caption, “Senang rasanya bisa mengerjakan musik baru lagi,” di IG Stories.

Sang penyanyi berusia 59 tahun sebelumnya telah memberi indikasi jika ia akan menukar beat club dengan lagu-lagu yang lebih organis dan mungkin akustik, sebagaimana wawancara yang dilakukannya bersama Entertainment Weekly di tahun 2017 lalu. Dalam wawancara tersebut Madonna merasa ia telah cukup mengerjakan lagu dengan produksi maksimal, sehingga sudah saatnya melakukan pendekatan berbeda dan kembali menghadirkan keindahan dan kesederhanaan musik, lirik dan keintiman.

Dan karena ia kerap berkeliling dunia, bisa jadi Madonna juga memasukkan unsur world music dalam album barunya. Bertemu dan mendengarkan banyak musik lokal di daerah yang dikunjunginya memberi Madonna inspirasi. Tapi, rasa-rasanya musik club bukan sesuatu hal yang mudah ditinggalkan oleh Madonna, sehingga bisa jadi lagu barunya akan memadukan berbagai elemen tadi.

PS. Tahun ini akan menjadi peringatan 20 tahun album fenomenalnya, “Ray of Light”, yang telah mengubah karirnya ke fase yang lebih tinggi. Apakah Madonna akan menghadirkan sesuatu untuk merayakannya? Kita tunggu saja kalau begitu.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | November 13, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 12 Nov 2018

Music News | By

Ashley Tisdale Rilis Single Barunya, ‘Voices In My Head’

Music News | By

Lorde Tuduh Kanye West Mencuri Ide Panggung Konsernya