Kesha Ajak Cyndi Lauper Dan Banyak Lagi Membantunya Bawakan 'Praying' Di Grammys 2018

Oleh: admincd - 30 Jan 2018

Di Grammy Awards 2018 yang baru saja berlangsung Kesha sukses mencuri perhatian saat membawakan lagu balada emosional miliknya, 'Praying'.

Pertunjukkan Kesha semakin berkesan karena ia mengajak beberapa penyanyi perempuan lain untuk membantunya, termasuk penyanyi legendaris Cindy Lauper, selain Julia Michaels, Andra Day, Camila Cabello, dan Bebe Rexha. Para penyanyi perempuan ini menghadirkan vokal latar sementara Kesha dengan penuh penghayatan menyanyikan lagunya.

Aksi panggung Kesha bersama penyanyi perempuan lain ini seolah menegaskan pernyataan aksi sosial #MeToo yang mencoba memberi penekanan pada pelecehan yang diterima oleh perempuan di berbagai lini masyarakat, termasuk ruang kerja. Sebagaimana yang kita ketahui, Kesha menuduh mantan mentornya, Dr Luke, melakukan pemerkosaan terhadap dirinya. Oleh karena itu, Kesha membawakan 'Praying' yang merupakan bagian dari album barunya, "Rainbow", merupakan sebuah pernyataan politis yang kuat.

Kesha tampak sangat mencurahkan jiwa dan vokalnya saat menyanyikan 'Praying', sehingga aksi panggungnya terlihat sangat "powerful" sekaligus menyentuh. Apalagi para penyanyi tadi tidak mencuri perhatian dari aksi panggung Kesha dan memilih untuk mendukungnya saja.

Album "Rainbow" sendiri mendapatkan nominasi untuk Best Pop Vocal Album, dan 'Praying' mendapat nominasi Best Pop Solo Performance di Grammy Awards 2018. Simak aksi Kesha menyanyikan 'Praying' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc