Kylie Minogue Pilih "Golden" Sebagai Judul Album Ke-14 Miliknya

Oleh: admincd - 13 Jan 2018

Diva pop Australia, Kylie Minogue telah mengkonfirmasi judul untuk album ke-14 miliknya yang sudah lama dinanti-nantikan. Album berjudul "Golden" dan rencananya akan dirilis di musim semi tahun ini.

Sebenarnya kecurigaan jika "Golden" sebagai judul album Kylie sudah muncul semenjak sebuah poster misterius ditempelkan di berbagai pelosok kota Paris. Dan kini semakin valid karena Kylie sendiri sudah mengkonfirmasinya melalui Twitter:

"Benar," tulis Kylie di caption. "Kita akan menyambut masa 'GOLDEN'!!! Aku tidak sabar untuk membagi lagu baruku untuk kalian."

Tidak lama kemudian muncul rumor tentang single andalan album. Tampaknya single akan berjudul 'Dancing' dan akan dirilis di bulan ini juga. Sayangnya belum ada sumber yang bisa memastikan apa dan bagaimana konsep album "Golden", kecuali sebuah artikel yang cukup lawas terbitan Oktober 2017 oleh tabloid The Sun.

Di artikel tersebut penembang 'Can't Get Get You Out Of My Head' ini menyebutkan jika albumnya akan sedikit berkisah tentang patah hati. Meski begitu sebagian besar lagunya akan terdengar sangat positif dan menginspirasi.

Bisa jadi akan pengaruh country di dalam album mengingat Kylie sempat menyebutkan ia menghabiskan waktu selama dua pekan di kota Nashiville dan hasil kunjungannya berbuah sebuah album. Ia juga bekerja sama dengan produser country, Nathan Chapman, Phil Barton dan Lindsay Rimes.

Selain itu Kylie juga berkolaborasi bersama beberapa musisi EDM kenamaan, seperti DJ Fresh dan Sigala, selain para mitra lamanya seperti Karen Poole, Brian Higgins, Richard “Biff” Stannard dan Guy Chambers. Kita tunggu saja perkembanganya.

admincd
More from Creative Disc