Quantcast

Liam Payne & Rita Ora Akhirnya Rilis Duet Mereka Untuk Film “Fifty Shades Freed”, ‘For You”

By - 12 months ago in Music News

Menyusul kolaborasi Zayn Malik dan Taylor Swift dalam ‘I Don’t Wanna Live Forever’ yang merupakan soundtrack film “Fifty Shades Darker”, kini mantan rekan Zayn dalam One Direction, Liam Payne, juga siap memberi kontribusi pada film sekuelnya, “Fifty Shades Freed”. Berjudul ‘For You’, ia mengajak Rita Ora untuk berduet.

Dan apalah artinya jika serial “Fifty Shades” tanpa sebuah banger, maka ‘For You’ adalah sebuah track yang menghadirkan semangat sama. Kolaborasi Liam dan Rita memastikan semangat tadi senantiasa hidup dalam beat ‘For You’ yang menghentak, meski tentu tetap mengedepankan romansa yang romantis.

Dengan chorus yang sangat mudah diingat (lengkap dengan chant “Ooh na-na ayy!”), sehingga gampang untuk dinyanyi-nyanyi kecil berulang-ulang, ‘For You’ siap menjadi single masif di awal tahun 2018. Nyanyian Liam dan Rita juga cukup kompak, sehingga tidak heran jika mereka berhasil dalam mengantarkan lagu catchy ini ke pendengaran.

Rita sendiri merupakan salah satu pemain tetap seri “Fifty Shades”, meski baru kali ini berkesempatan untuk mengisi soundtracknya. Dan kemudian mendapat kehormatan untuk menghadirkan lagu utama pula. “Fifty Shades Darker” akan dirilis tanggal 10 Februari, yang berarti siap untuk memeriahkan hari Valentine tahun ini.

Dengar ‘For You’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | December 15, 2018 By

New Release Video: 12 Dec 2018

Music News | By

Janet Jackson & Radiohead Masuk Dalam Daftar Rock and Roll Hall of Fame Class of 2019

Music News | By

Kanye West Kembali Terlibat Dalam Feud Bersama Drake