Quantcast

Little Mix Kini Samai Spice Girls Dalam Jumlah Sertifikasi Platinum Single Mereka

By - 2 weeks ago in Music News

Little Mix telah menambah daftar prestasi mereka dengan menyamai rekor girl group legendaris Inggris, Spice Girls. Hal ini berkat sertifikasi platinum yang diraih single Little Mix, ‘Reggaetón Lento’.

Single ini merupakan kolaborasi girl group jebolan The X Factor tersebut bersama dengan boy group Latin populer, CNCO. Lagu pertama kali diperkenalkan di Inggris pada di bulan Desember lalu oleh Simon Cowell di acara X Factor. Saat itu, single Spanglish ini duduk di posisi #19 di tangga lagu Inggris. Namun setelah tampil di acara pencarian bakat tersebut, lagu sukses merangkak naik di penjualannya dan kini mendapat sertifikasi platinum oleh BPI.

Sebagaimana yang dilansir dari MTV, 8 dari 11 single yang dirilis Spice Girls mendapat platinum – yaitu single yang suskes terjual lebih dari 600.000 kopi. Dan kini Jade, Lesy, Leigh-Anne dan Perrie telah meraih sukses yang sama dengan para senior mereka tadi.

Single-single Little Mix lain yang sukses mendapatkan platinum adalah ‘Wings’, ‘Black Magic’, ‘Secret Love Song’, ‘Hair’, ‘Shout Out To My Ex’, ‘Touch’ dan ‘Power’. Lantas, apakah Little Mix akan menambah koleksi platinum mereka di tahun 2018 ini? Kita tunggu saja.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 23, 2018 By

Ribuan Fans Berikan Penghormatan Kepada Dolores O’Riordan Di Kota Limerick

Music News | By

Halsey Berikan Pidato Puitis Di Gerakan “Women’s March 2018”

Music News | By

Troye Sivan Bawakan Dua Single Barunya Di “Saturday Night Live”