Radiohead Bantah Menuntut Lana Del Rey Ke Pengadilan

Oleh: admincd - 11 Jan 2018

Beberapa waktu lalu Lana Del Rey mengkonfirmasi kabar jika Radiohead akan menuntut dirinya ke pengadilan karena kemiripan lagu 'Get Free' dengan lagu klasik Radiohead, 'Creep'.

Namun kini pihak Radiohead sudah memberi pernyataan jika mereka membantah kabar yang menyebutkan akan menuntut Lana ke pengadilan, sebagaimana yang dilansir dari Digital Spy. Seorang juru bicara dari penerbit Warner/Chappell mengatakan pada Pitchfork, jika mereka sebagai penerbit lagu-lagu Radiohead memang pernah melakukan diskusi bersama pihak perwakilan Lana semenjak bulan Agustus tahun lalu.

Sang juru bicara lebih lanjut menyebutkan jika bagian verse 'Get Free' memang jelas menggunakan unsur musikal dari verse 'Creep' dan mereka meminta agar hal ini diakui secara resmi sehingga para penulis 'Creep' pun disertakan dalam 'Get Free'. Dan untuk meluruskan berita yang beredar, ia menyebutkan tidak ada tuntutan kepada pengadilan yang dilakukan. Radiohead tidak pernah menyebutkan jika mereka "hanya akan menerima royalti 100%" dari 'Get Free'.

Nah, lho. Mengapa ketidaksesuaian ini bisa terjadi? Apa ada kemungkinan Lana salah informasi dari para perwakilannya? Kita tunggu saja kelanjutan dan kejelasan kasus ini.

admincd
More from Creative Disc