Rudimental Luncurkan Video Musik Untuk Single "These Days" Feat Macklemore, Jess Glynne & Dan Caplen

Oleh: naya - 27 Jan 2018

Satu minggu sejak dirilis, These Days dari Rudimental sudah mencatatkan 5 juta streaming. Popularitas yang diraih lagu ini tentu saja tak terlepas dari genre pop dengan sentuhan elektronik yang diberikan oleh Rudimental. Namun selain itu juga karena sederet bintang yang menghiasi single ini sendiri. Rudimental menggandeng Macklemore, Jess Glynne, dan Dan Caplen sebagai featuring.

Setelah sukses dengan perilisan single, pada 25 Januari Rudimental merilis video musik untuk These Days. Klip di MV ini sendiri digarap oleh sutradara Johnny Valencia, dengan syutingnya dilakukan di Seattle dan London. Macklemore dan Jess Glynne ditunjuk menjadi bintang utama pada video musik satu ini.

https://www.instagram.com/p/BeFi3J2ADPY/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_ufi_control

Seperti juga lagunya, video musik These Days memperlihatkan hubungan percintaan dua orang. Dimana sebuah kisah asmara yang awalnya baik-baik saja pun, bisa berakhir tidak bahagia. Ide tersebut digambarkan dengan sangat baik melalui adegan demi adegan Macklemore dan Jess Glynne.

Keduanya digambarkan sebagai pasangan kekasih muda yang baru saja jatuh cinta. Selama 3 menit, penonton diajak mengikuti perjalanan cinta Macklemore dan Jess Glynne yang berawal manis dan romantis, menjadi lebih penuh lika-liku.

Video musik ini sendiri menggambarkan dengan baik bagaimana lirik hingga vibe yang ingin ditunjukan oleh Rudimental melalui single miliknya tersebut.

These Days merupakan single yang menjadi bagian dari album ketiga Rudimental. Setelah sebelumnya sukses dengan single Sun Comes Up pada musim panas lalu.

naya
More from Creative Disc