Quantcast

Sensation Jakarta Siap Menggebrak Dalam “The Ocean of White” Pada 10 Februari di ICE BSD

By - 3 months ago in Music News

Sensation The Ocean of White Jakarta kembali pada tahun ini. Kali ini, festival musik EDM yang sudah mendunia tersebut akan mendatangkan sederet DJ ternama dalam tema warna putih yang menarik. Sensation Jakarta akan siap menggebrak ICE BSD City Jakarta pada 10 Februari mendatang. Tiket untuk biggest nightclub on earth ini pun sudah mulai bisa didapatkan.

Seperti yang diungkap dalam informasi di website resminya, Sensation Jakarta kali ini siap menyulap ICE BSD City menjadi arena night club paling unik yang pernah ada. Tema “ocean” yang diusung bukan hanya mengundang para pengunjungnya, yang disinyalir tak kurang dari 20,000 orang, untuk hadir mengenakan baju dengan warna putih. Namun juga mendatangkan sederet atraksi menarik dengan tema underwater.

Terdapat sederet pertunjukan akrobat yang akan menemani pesta para pengunjung bersama dengan para DJ yang akan hadir. Selain itu juga akan dihadirkan jellyfish raksasa sebagai daya tarik lain.

Untuk line up-nya sendiri, Sensation Jakarta akan dihadiri oleh Mr. White, Lucas & Steve, Quintino, Ummet Ozcan dan Dimitri Vegas & Like Mike yang menjadi ikon dari festival musik EDM terbesar ini. Acara pada 10 Februari tersebut akan dibawakan pula oleh MC Gee.

Tiket untuk acara ini dibanderol dengan harga Rp 545,000 sedangkan untuk para VIP yang berminat melakukan reservasi pada kursi, bisa menghubungi +62 813 98830318. Informasi lebih lanjut mengenai tiket di bookmyshow.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 16, 2018 By

Hayley Williams Sakit, Konser Paramore di Jakarta Hari Ini Batal

Music News | February 8, 2018 By

Chlara Rilis Single Anyar “Baby Just Let Me Go” Versi Akustik

Music News | By

Iyaz Siap Bawakan “Solo” dan “Replay” Pada Tur Spesial Asia di Immigrant, Jakarta