Quantcast

Taylor Swift Keliling Dunia Bersama Ed Sheeran & Future Dalam Video ‘End Game

By - 9 months ago in Music News

Setelah Taylor Swift mengungkap ‘End Game’ sebagai single terbaru untuk album “Reputation”, jelas fans merasa sangat antusias dan penasaran dengan video musiknya, karena untuk pertama kalinya Taylor berkolaborasi bersama sahabatnya, Ed Sheeran, selain juga Future.

Antusiasme semakin membuncah setelah Taylor menghadirkan teaser video baik di akun media sosialnya, app The Swift Life dan juga acara “Good Morning America”. Setelah penantian yang rasanya seperti tiada akhir, akhirnya video pun dirilis juga. Dan sebagaimana diduga, seperti halnya video-video ‘End Game’ yang lalu, konsep extravaganza masih menjadi usungan. Di dalam ‘End Game’ Taylor mengajak Ed dan Future untuk keliling beberapa kota di dunia, seperti Miami, London dan Tokyo.

Disutradarai sutradara langganan Taylor, Josep Kahn, video dimulai dengan Taylor memulai malamnya di Miami. Tampak ia menari dan berdansa di sebuah perahu layar. Future turut hadir di adegan ini, menemani Taylor keliling kota sembari menghadirkan nyanyiannya, “You so dope, don’t overdose / I’m so stoked, I need a toast / I got a reputation, girl, that don’t precede me.

Taylor kemudian terbang ke Tokyo, di mana ia berpesta bersama Ed di sebuah klub malam. Keduanya diperlihatkan bersenang-senang dengan maksimal. Sang mantan penyanyi country kemudian mengakhiri malam bersenang-senangnya di kota London. Tampak Taylor mengadakan pesta di rumahnya dengan tentunya mengundang Ed dan Future. Klip diakhiri dengan adegan Taylor melakukan pose di tengah jembatan London, lengkap dengan wedges bergaya ular segala.

Sayangnya tidak ada Katy Perry seperti yang sempat santer dikabarkan beberapa waktu lalu. Tapi tak mengapa, karena videonya masih mampu mengajak kita bersenang-senang bersama Taylor Swift.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 18, 2018 By

Brandi Carlile Gandeng Sam Smith Untuk Versi Duet ‘Party Of One’

Music News | By

Major Lazer Sajikan Calon Hits Terbaru Dengan Kolaborasi Bersama Tove Lo, ‘Blow That Smoke’

Music News | By

Cardi B Dominasi BET Hip-Hop Awards 2018