Quantcast

Troye Sivan Rilis Single Barunya, ‘My My My!’

By - 11 months ago in Music News

Troye Sivan memulai album keduanya pekan lalu dengan sebuah billboard misterius yang terdapat di Times Square. Billboardnya hanya memberikan tanggal rilis, sehingga mengundang penasaran fans. Syukurnya rasa penasaran bisa terpuaskan karena sang penyanyi/aktor asal Australia akhirnya telah mengungkap detil lebih lanjut tentang single barunya di media sosial.

Lagu baru Troye berjudul ‘My My My!’ dan akan dirilis pada tanggal 10 Januari. Ia juga mengungkap cover-art untuk singlenya, yang menampilkan sosoknya di balik bayang-bayang dan menutupi hampir sebagian besar wajahnya, kecuali sepasang mata.

Kesan yang didapat, Troye seakan mengusung sesuatu yang lebih gelap dan dramatis dibanding biasanya. Apalagi jika dibandingkan dengan cover-art “Blue Neighbourhood” dengan konsep lukisan yang digambar tangan. Bisa jadi ini merupakan indikasi akan arah baru dalam gaya bermusik Troye.

Tentunya harapan menjadi besar akan album sophomore Troye, mengingat kesuksesan “Blue Neighbourhood”; seperti debut di posisi 7 Billboard 200 dan mendapat nominasi Album of the Year tahun 2016 oleh ARIAs. Tapi rasa-rasanya sang bintang berusia 22 tahun bisa memuaskan harapan tadi.

Selain menyiapkan album baru, Troye juga kembali berakting dengan membintangi film berjudul “Boy Erased”. Ia akan beradu akting dengan para seniornya, seperti Russell Crowe dan Nicole Kidman. Film bertema LGBT ini akan dirilis di bulan September.

UPDATE

Troye Sivan sudah merilis ‘My My My!’ tidak hanya dalam bentuk single, ia juga merilis sebuah video musik yang bisa disaksikan di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 12, 2018 By

Kelly Clarkson & Pentatonix Berkolaborasi Bawakan ‘My Grown Up Christmas List’

Music News | By

Pamer Pacar Baru, Nicki Minaj Malah Banjir Kritikan

Music News | By

Miley Cyrus Bintangi Salah Satu Episode Musim Baru Serial “Black Mirror”