Quantcast

10 Artis Ternama Ini Pernah Ditolak Oleh American Idol

By - 3 weeks ago in Top 10 Lists

American Idol merupakan salah satu kompetisi mencari bakat yang paling ternama saat ini. Setidaknya, para penggemar musik secara luas sudah pasti pernah mendengar hingga mengenali siapa-siapa saja artis jebolan American Idol. Terlebih, seperti kompetisi pencarian bakat lain, American Idol pun sudah “melahirkan” beberapa penyanyi ternama, yang meraih sukses besar pula.

Namun selain para pemenang dan kontestan yang mendapatkan perhatian publik berkat American Idol, rupanya ada beberapa artis ternama yang justru pernah ditolak oleh American Idol. Para artis ini ada yang sudah tersisih sejak babak kualifikasi awal, dan ada pula yang hingga sampai tingkatan audisi. Penasaran siapa saja? Di bawah ini kami punya daftarnya.

10. Hillary Scott

 

Kisah Hillary Scott mungkin menjadi salah satu kisah paling menarik dari artis yang tersisih dari American Idol, namun malah mampu meraih sukses yang jauh lebih besar. Dalam Entertainment Tonight, Hilary Scott mengisahkan bagaimana ia mengikuti American Idol hingga dua kali. Di keduanya, Hillary tak pernah lolos hingga babak pra-eliminasi. Ia pun mengungkap bagaimana ia hanya bertemu dengan tim produksi dan menyanyi unutk mereka, tanpa benar-benar bertemu juri.

Namun dibalik “kegagalan” tersebut, Hilary Scott justru meraih sukses dengan Lady Antebellum yang meraih sukses besar. Sejauh ini 7 penghargaan Grammy Awards dibawa pulang, seperti di pada tahun 2011, termasuk untuk kategori Record dan Song of the Year.

9. Colbie Caillat

Lain lagi kisah dari penyanyi satu ini. Colbie Caillat mengungkap bagaimana ia pun audisi hingga dua kali untuk American Idol. Keduanya, ia gagal di babak pra-eliminasi. Di salah satu audisinya, Colbie Caillat bahkan mengaku membawakan lagu (yang nantinya sukses menjadi hits debutnya), Bubbly.

Selepas (penolakan) American Idol, Colbie Caillat bertemu dengan produser Mikal Blue yang akhirnya membantu proses rekaman Bubbly hingga berhasil masuk (dan meledak) dalam album debut Colbie Caillat di tahun 2007, “Coco”. Saat ini, Colbie Caillat baru saja merilis album “The Malibu Sessions”, yang mana penyanyi yang pernah berduet dengan Jason Mraz untuk hits Lucky tersebut juga menggelar tur akustik.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 8, 2018 By

Kolaborasi Zedd, Maren Morris & Grey, ‘The Middle’ Raih #1 Di Chart Hot Dance/Electronic

Creative Disc Exclusive Single | January 29, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 29 Jan 2018

Music News | January 24, 2018 By

Zedd Dan Grey Ajak Maren Morris Di Single Baru Mereka, ‘The Middle’