Quantcast

10 Artis Ternama Ini Pernah Ditolak Oleh American Idol

By - 3 weeks ago in Top 10 Lists

8. Naya Rivera

Nama berikutnya yang rupanya juga pernah audisi untuk American Idol dan gugur di babak awal adalah Naya Rivera. Naya Rivera mengungkap ia pernah audisi untuk American Idol di San Fransisco, namun ditolak. Lucunya lagi, lagu “Emotion” dari the Bee Gees, yang ia bawakan ketika audisi justru membawanya mendapatkan peran sebagai Santana Lopez di Glee.

Pada tahun 2014 lalu, Naya Rivera memenangkan penghargaan sebagai Favorite TV Gal Pals, bersama Lea Michele di People’s Choice Awards.

7. Mary Lambert

Mary Lambert pun mengaku dirinya pernah gagal dan ditolak oleh American Idol. Audisi itu rupanya dilakukan ketika Mary Lambert masih berusia 16 tahun. Meski gagal di American Idol, saat ini Mary Lambert justru dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu yang berani menyuarakan berbagi isu.

Penyanyi kelahiran tahun 1989 ini pun baru saja merilis album EP, “Bold” pada bulan Mei 2017 lalu. Lead single untuk album tersebut, Hang Out With You sudah mulai dirilis pada tahun 2016 lalu.

6. Amber Riley

Amber Riley dalam satu kesempatan pernah menyebut, dengan bangga bagaimana ia “dibayar oleh Fox sekarang, so thank you American Idol,” yang mengungkap bagaimana ia pernah ditolak ketika audisi untuk ajang pencarian bakat tersebut. Amber Riley lantas mengisahkan bagaimana ia kala itu, baru berumur 17 tahun dan nekat mengikuti audisi untuk American Idol musim kedua.

Namun dewi fortuna masih bersama Amber Riley. Ini terbukti ketika ia justru sukses besar dengan perannya sebagai Mercedes Jones di serial Glee, yang membawa nama Amber Riley, bisa dibilang sangat dikenal luas. Saat ini pun, penyanyi satu ini kembali meraih sukses dengan perannya sebagai Effie White di Dream Girls. Berkat peran tersebut, Amber Riley mendapuk penghargaan Best Actress in a Musical dari Laurence Olivier Award dan Whatsonstage.com Award.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 8, 2018 By

Kolaborasi Zedd, Maren Morris & Grey, ‘The Middle’ Raih #1 Di Chart Hot Dance/Electronic

Creative Disc Exclusive Single | January 29, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 29 Jan 2018

Music News | January 24, 2018 By

Zedd Dan Grey Ajak Maren Morris Di Single Baru Mereka, ‘The Middle’