Quantcast

10 Artis Ternama Ini Pernah Ditolak Oleh American Idol

By - 9 months ago in Top 10 Lists

5. Maren Morris

Maren Morris juga menjadi sebuah kisah sukses dari penolakan American Idol. Pada Rolling Stone, penyanyi ini mengisahkan bagaimana perasaannya, yang kala itu baru berusia 17 tahun harus berjalan keluar dari stadium setelah gagal melanjutkan ke babak berikutnya.

Meski akhirnya meraih sukses di dunia hiburan, Maren Morris pun mau tak mau menambahkan bagaimana menjadi sebuah ironi saat ini banyak kontestan ajang pencarian bakat yang membawakan lagu hitsnya, My Church di televisi.

4. Colton Swon

Colton Swon, saat ini memang dikenal sebagai satu dari dua orang member duo group The Swon Brothers yang memenangkan peringkat tiga di The Voice musim keempat pada tahun 2013 lalu. Namun sebelum meraih sukses di panggung The Voice, yang menjadikan mereka duo pertama yang berhasil masuk ke dalam Top 12, Colton Swon sudah lebih dulu menjajal peruntungan di panggung American Idol season 7.

Sayangnya, Colton Swon harus gagal di babak 48 besar dan dikirim pulang oleh juri Simon Cowell, Paula Abdul, Randy Jackson dan Kara DioGuardi. Saat ini, Colton Swon bersama The Swon Brothers baru saja merilis album EP Pretty Cool Scars” pada Maret 2017 lalu.

3. Alan Ritchson

Pernah menyangka bahwa aktor yang dikenal luas berkat perannya di  The Hunger Games: Catching Fire dan dua seri film  Teenage Mutant Ninja Turtles ini rupanya pernah menunjukan aksinya di American Idol. Alan Ritchson menjadi satu dari 87 kontenstan di American Idol season 4. Salah satu penampilan Alan Ritchson di panggung American Idol bahkan sangat memorable, dimana ia menari striptease untuk juri Paula Abdul.

Namun, ya, saat ini Alan Ritchson memang jauh lebih aktif menjadi aktor Hollywood dari pada memperdalam karier di dunia tarik suara, meski ia pernah merilis album “This Is Next Time” pada 2006 lalu.

2. Mickey Guyton

Nasib Mickey Guyton di American Idol terbilang tragis. Datang dari Nashville, Mickey Guyton mengadu peruntungan di American Idol season 8 dan berhasil masuk hingga 24 besar. Sayang, sebelum live show, Mickey Guyton justru ditolak ketika tengah menyanyikan lagu final terakhirnya. Bahkan pada tayangan televisi American Idol, Mickey Guyton hanya ditunjukkan satu kedipan mata saja!

Mickey Guyton baru saja merilis single Heartbreak Song pada tahun 2016 lalu.

1. Tori Kelly

Tori Kelly menjadi satu lagi kisah sukses setelah penolakan dari American Idol. Dengan banyaknya komplain mengenai talent yang masuk ke American Idol pada season 9 tahun 2010, Tori Kelly, yang saat itu berumur 16 tahun justru harus tereliminasi pada babak 24 besar. Bukan itu saja, Tori Kelly saat itu juga disebut memiliki suara yang menyebalkan oleh juri Simon Cowell.

Tak putus asa dengan mimpi besarnya sebagai penyanyi, Tori Kelly lantas mengambil jalur YouTube dengan merilis beberapa lagu cover. Salah satunya cover dari lagu Thinking About You milik Frank Ocean yang menjadi viral dan hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 26 juta kali.

Saat ini Tori Kelly bergabung dengan Scooter Braun dan mendapatkan kontrak dengan Capitol Records. Ia pun menjadi pembuka konser Ed Sheeran dan Sam Smith. Tak terlalu buruk, ‘kan?

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | August 27, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 27 Aug 18

Music News | August 25, 2018 By

Tori Kelly Umumkan Album Baru, “Hiding Place”, Dan Rilis Single ‘Never Alone’

Music News | May 22, 2018 By

“American Idol 2018”: And the winner is … Maddie Poppe!