Quantcast

12 Lagu yang Rupanya Ciptaan Charlie Puth

By - 3 months ago in Top 10 Lists

5. Liam Payne – “Bedroom Floor”

Untuk lagu yang digarap pada tahun 2017 ini, Charlie Puth mengaku mendapatkan inspirasi yang tak terduga. Sang penulis lagi mengungkap ia membayangkan Leprechaun menyanyikan falseto di bagian hook, meskipun Bedroom Floor yang diberikan pada member boy band One Direction, Liam Payne tersebut mengisahkan tentang patah hati. Tak hanya itu, Charlie Puth juga tampil cameo dengan menyumbangkan vokal “brrp brrp” di lagu ini.

“Entah dari mana, melodi itu, lelucon-lelucon yang saya miliki, sesuai dengan akord dance,” kata Puth pada 2017.

6. Bonnie McKee – “California Winter” 

Bonnie McKee menjadi salah satu musisi yang bekerja sama dengan Puth di tahun 2014. Setelah bekerja sama untuk lagu bertema Natal, California Winter, keduanya pun kembali berkolaborasi untuk album EP “Bombastic” pada 2015.

7. Jason Derulo – “Broke”

Puth diajak oleh Jason Derulo, Stevie Wonder dan Keith Urban untuk hits mereka di tahun 2015. Lagu “Broke” mengusung melodi yang sangat khas dari Charlie Puth dengan sentuhan dari kedua musisi lain. Kolaborasi antara Jason Derulo dan Charlie Puth pun berlanjut ke hits Pull Up di tahun yang sama.

8. Trey Songz – “Slow Motion”

Slow Motion menjadi salah satu single lain yang ditulis oleh Charlie Puth untuk musisi lain. Lagu yang dirilis bersama dengan video musik seksi dari Trey Songz dan sang kekasih Tanaya Henry ini berhasil duduk di posisi 26 di Billboard Hot Chart.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Creative Disc Exclusive Single | April 23, 2018 By

Creative Disc Exclusive Single: 23 Apr 2018

Music News | April 21, 2018 By

Liam Payne Berkolaborasi Bersama J Balvin Dalam Single Bilingual, ‘Familiar’

Music News | April 14, 2018 By

Jason Derulo Gandeng Maluma Untuk Remix Single Coca-Cola’s 2018 FIFA World Cup, ‘Colors’