Quantcast

Adam Levine Meminta Alexandra Daddario Untuk Menunggu Dalam Video Maroon 5, ‘Wait’

By - 5 months ago in Music News

Menyusul video musik bertema Snapchat untuk ‘Wait’ bulan lalu, Maroon 5 kembali menghadirkan klip untuk single tersebut. Bekerja sama dengan sutradara David Meyers, klip kedua untuk ‘Wait’ dirilis pada Kamis, 8 Februari. Dalam klip terbaru ini Maroon 5 lagi-lagi mengangkat sisi dramatis dengan sang frontman, Adam Levine, mencoba mengatasi perasaannya setelah putus dengan sang kekasih.

Sang mantan kekasih sendiri diperankan oleh aktris cantik Alexandra Daddario. Tampak Alexandra dan Adam terlibat dalam beberapa situasi emosional dalam video ‘Wait’ ini. Adegan sendiri dibuka dengan pemakaman karakter yang diperankan Alexandra di mana Adam menghadirinya tanpa terlupa memamerkan keindahan tubuhnya.

Bisa dikatakan selepas adegan pembuka, ‘Wait’ berikutnya merupakan kilasan balik dari hubungan Adam dan Alexandra yang penuh dengan aral. ‘Wait’ tampaknya memberi garis bawah tebal untuk kosa kata dramatis, karena klip juga memperlihatkan adegan seperti hujan bom yang jatuh di sekitar Adam dan Alexandra.

‘Wait’ kemungkinan akan menjadi hit besar lain bagi Maroon 5. Lagu midtempo ini terdengar introspektif, sehingga terdengar berbeda dengan single sebelumnya, seperti kolaborasi bersama SZA yang ceria, ‘What Lovers Do’. ‘Wait’ perlahan tapi pasti mulai mendaku chart iTunes dan meraih jumlah streaming besar di Spotify dan layanan lainnya.

Dengan hadirnya video baru ‘Wait’ ini, bisa jadi posisi lagu akan semakin solid pula di tangga lagu. Kita tunggu saja dan untuk sementara simak videonya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Top 10 Lists | July 22, 2018 By

Timeline Perjalanan Cinta Justin Bieber Dan Hailey Baldwin

Music News | By

Satu Tahun Kematiannya, Linkin Park Beri Tribut Kepada Chester Bennington

Music News | By

Perwakilan Ariana Grande Bantah Tuduhan Penjiplakan Video ‘God Is A Woman’